Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Sanctuary Collection Raih 3 Penghargaan dari The PropertyGuru

Ketiga penghargaan yang diraih The Sanctuary Collection pada ajang The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 adalah Best Housing Architectural Design, Best High-End Housing Development (Greater Jakarta), dan Best Housing Development (Indonesia). 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 02 Desember 2021  |  11:22 WIB
Penyerahan penghargaan untuk The Sanctuary Collection yang dikembangkan oleh PT Cipta Harmoni Lestari yang bekerja sama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty. - Istimewa
Penyerahan penghargaan untuk The Sanctuary Collection yang dikembangkan oleh PT Cipta Harmoni Lestari yang bekerja sama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty. - Istimewa

Bisnis, JAKARTA — Proyek perumahan The Sanctuary Collection yang dikembangkan oleh PT Cipta Harmoni Lestari yang bekerja sama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty dianugerahi tiga penghargaan pada ajang The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, pekan lalu.

Ketiga penghargaan yang diraih The Sanctuary Collection dan diserahkan pada Senin (29/11/2021) malam adalah sebagai Best Housing Architectural Design, Best High-End Housing Development (Greater Jakarta), dan Best Housing Development (Indonesia). 

COO Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto mengatakan bahwa penghargaan yang diraih tersebut adalah buah dari kerja keras tim dan berkat dari Yang Maha kuasa. Pengembang tersebut memastikan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen The Sanctuary Collection.

Babak selanjutnya dari The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 adalah Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke-16 yang akan digelar pada 9 Desember 2021.

Acara gala The PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final akan diselenggarakan secara virtual melalui beragam platform digital, termasuk laman resmi AsiaPropertyAwards.com, serta YouTube, Facebook, dan LinkedIn. Ulsan singkat program ini akan tayang di History Channel, partner resmi TV kabel untuk ajang ini pada 9 Desember 2021.

Menurut Andreas, The Sanctuary Collection berlokasi di Sentul Selatan sehingga udara sejuk dan segar bisa dirasakan setiap harinya. Klaster terbaru Newton Springs yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai, lanjutnya, makin meningkatkan kualitas udara yang dihirup membuat penghuni merasa nyaman dan lebih sehat. 

“Selain itu, kita juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya seperti taman, club house di mana juga terdapat swimming pool. The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujarnya.

The Sanctuary Collection dibangun di lahan 25 hektare dan lahan ini sudah dikembangkan menjadi 75 hektare. Klaster perdana, Tanglin Parc telah terjual habis sebanyak 160 unit pada Januari 2021. 

Hunian bertajuk The Premium Resort Living by the Mountain yang memiliki desain unik dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. 

Sementara itu, pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara itu, CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Adapun, PT Cipta Harmoni Lestari merupakan anak perusahaan dari Harita Group.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster penghargaan properti propertyguru
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top