Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalangan Milenial Mulai Lirik Apartemen di Cibubur Transyogi

Tipikal kaum milenial lebih suka yang praktis dan simpel sehingga mereka lebih senang tinggal di apartemen yang berfasilitas lengkap. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 01 Maret 2022  |  06:45 WIB
Kalangan Milenial Mulai Lirik Apartemen di Cibubur Transyogi
Pengunjung melihat-lihat maket apartemen The MAJ Residences Cibubur. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Hunian vertikal di kawasan lingkaran satu Cibubur Transyogi sepanjang jalur dari Bumi Perkemahan Cibubur hingga Plaza Cibubur kini mulai dilirik kaum milenial. 

General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang The MAHESA Tower,  Thomas H. Aslim, mengatakan bahwa kawasan Cibubur Transyogi sedang diminati kaum milenial karena lokasinya sangat strategis. Selain dekat dengan Jakarta, sarana transportasinya pun sangat mudah.

“Cibubur merupakan kawasan sedang berkembang atau sunrise property. Kawasan ini punya keunggulan dekat dengan akses jalan tol dan stasiun LRT yang sebentar lagi akan beroperasi, menurut informasi mulai bulan Agustus tahun ini,” kata Thomas melalui siaran pers, Senin (1/3/2022)

Dia mengatakan hal itu di sela-sela acara Gerai Vaksin Presisi, vaksinasi vaksin Booster yang digelar di Kantor Pemasaran The MAJ Residences Cibubur, belum lama ini.

Acara vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama dengan Polsek Jatisampurna, Bekasi dan disambut antusias oleh warga seputar Cibubur. Selain menyediakan vaksin Booster AstraZeneca, juga melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneca, untuk dari anak, dewasa, dan lansia.

Thomas mengatakan bahwa tipikal kaum milenial lebih suka yang praktis dan simpel. Oleh karena itu, mereka lebih senang tinggal di apartemen yang berfasilitas lengkap dan dapat memenuhi semua kebutuhannya seperti yang akan disiapkan oleh The MAJ Residences Cibubur. 

Selain itu, kawasan Cibubur Transyogi juga memiliki daya tarik kuat, apalagi kalau LRT-nya sudah beroperasi penuh. 

Thomas menuturkan bahwa jika kaum milenial ingin tinggal di kawasan Cibubur, lebih tepat kalau mereka itu tinggal di apartemen sebab dibandingkan dengan rumak tapak, apartemen memiliki keunggulan fasilitas yang lengkap, terutama sarana olahraga dan rekreasi, ruang kerja terbuka, serta hangout yang disiapkan dalam The MAJ Residences Cibubur. Ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum milenial saat ini.

Di sisi anggaran, kaum milenial paling memungkinkan membeli apartemen sebab harga rumah di lingkaran satu Cibubur Transyogi ini rata-rata sudah di atas Rp1 miliar. Tentunya pendapatan rata-rata kaum milenial profesional sangat tepat untuk membeli apartemen yang relatif terjangkau.

Apartemen The MAJ Residences Cibubur, Thomas mengeklaim memiliki harga yang sangat terjangkau dengan cicilan hanya Rp3 jutaan per bulan. Apalagi ditambah dengan cara bayar yang mudah, seperti cicilan jangka panjang developer hingga pilihan kredit pemeilikan apartemen.

“Harga unit apartemen yang kami tawarkan masih di Rp370 jutaan, kaum milenial dapat menikmati fasilitas bintang 5. Sementara apartemen lain dengan ukuran yang sama harganya sudah di atas Rp600 jutaan atau Rp25 jutaan per meter. Kami jual masih sekitar Rp15 jutaan per meter dengan PPN [pajak pertambahan nilai],” tuturnya.

Jika mengambil tipe studio, cicilannya hanya Rp 3 jutaan per bulan, uang muka mulai Rp2 jutaan. Developer juga memberi opsi cara bayar cicilan 88 kali flat, tanpa uang muka, tapi ini kuotanya terbatas. 

“Yang paling diminati memang masih tipe studio, karena nyaman untuk tinggal oleh milenial lajang dan juga sangat menguntungkan jika disewakan karena di The MAJ Residences Cibubur nantinya akan ada fasilitas universitas.”

Saat ini, The MAJ Residences Cibubur memasarkan Tower Mahesa yang menawarkan tipe studio dengan ukuran mulai 22,4 meter persegi dan selebihnya adalah tipe dua kamar tidur dengan ukuran mulai 44,6 meter persegi. 

Selain itu, developer juga menyediakan tipe fleksibel dengan opsi modular menjadi tiga kamar tidur atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. “Harga perdana yang ditawarkan juga masih sangat menarik.”

Lokasi The MAJ Residences Cibubur berada di kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur KM 2) dan dikembangkan di atas lahan 1,9 hektare dan akan dibangun tiga menara apartemen 33 lantai yang dikembangkan dalam dua fase. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen cibubur rumah milenial
Editor : Zufrizal
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top