Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Luncurkan Boutique SOHO di Kawasan BSD, Harganya Mulai Rp1,2 Miliar

Sinar Mas Land meluncurkan Latinos Business District sebagai boutique small office home office atau Boutique SOHO pertama di BSD City.
Latinos Business District./IstimewA
Latinos Business District./IstimewA

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land meluncurkan Latinos Business District sebagai boutique small office home office atau Boutique SOHO pertama di BSD City.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, Latinos Business District didesain multifungsi dan fleksibel dengan memaksimalkan ruang bisnis yang memiliki nilai tambah untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

Latinos Business District tahap pertama, kata dia, akan dipasarkan dalam dua tipe, yakni T91 yang dibangun tiga lantai, dan T62 yang memiliki dua lantai dengan luas tanah 5x10 meter persegi pada setiap unitnya, seharga mulai dari Rp1,2 miliar.

Menurutnya, Latinos Business District cocok untuk menunjang kebutuhan ruang usaha, seperti creative space, praktek dokter/klinik kesehatan, florist, bridal house showroom, kafe, restoran, apotek, hingga salon dan spa.

“Area bisnis ini juga dapat menjadi destinasi baru untuk hangout, networking, hingga melakukan beragam kegiatan lainnya. Latinos Business District memiliki lokasi strategis dengan traffic yang tinggi, serta dikelilingi captive market yang luar biasa,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (9/2/2022).

Dia menuturkan, Latinos Business District memiliki pasar utama yang cukup luas, yakni Klaster De Latinos yang saat ini telah dihuni, serta sejumlah kawasan perumahan lainnya di BSD City, seperti The Green, Green Cove, dan Savia.

“Selain itu, potensi pasar Latinos Business District juga datang dari para karyawan yang bekerja di kawasan industri Taman Tekno hingga perkantoran di sekitar area BSD City,” katanya.

Dia memproyeksikan, potensi pasar tersebut bisa mendatangkan hingga 300.000 orang per hari, yang terdiri atas business owner, karyawan, pelajar, dan pengunjung BSD City.

“Dengan berbagai macam captive market yang ada di kawasan ini, Latinos Business District menjadi pilihan investasi yang sangat menguntungkan, ditambah dengan lokasinya yang sangat mudah di akses,” tutur Theodore.

Dia menambahkan, terdapat penawaran bebas uang muka atau diskon bagi pemesanan awal sampai dengan Rp228 juta.

Latinos Business District sendiri dapat diakses dari Jabodetabek melalui ruas Tol Jakarta–Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta–Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran–Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Aksesnya pun dimudahkan dengan berbagai moda transportasi public, seperti kereta Commuter Line (dari Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari dan ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru, Ratu Plaza Senayan, serta Kota Wisata Cibubur), dan airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Latinos Business District juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD, hingga pasar tradisional bercita rasa modern, yakni Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper