Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Mobil Tertimpa Batu di Tol Dalam Kota, Ini Kata Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) angkat bicara terkait insiden dua mobil tertimpa batu di tol dalam kota.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 12 Januari 2022  |  20:20 WIB
Dua Mobil Tertimpa Batu di Tol Dalam Kota, Ini Kata Jasa Marga
Proses pemeliharaan jalan tol Jagorawi. - Jasa Marga
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) buka suara terkait insiden dua mobil tertimpa batu pondasi di Jalan Tol Dalam Kota pada Selasa (11/1/2022) pukul 12.45 WIB. 

General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Nasrullah mengatakan kejadian di KM 00+100 B (Terowongan Mina) Jalan Tol Dalam kota arah Tol Jagorawi. Kejadian tersebut mengenai 2 kendaraan yaitu Honda Brio B 1474 WZB dan Daihatsu Sirion B 1204 EZC ini merupakan gangguan perjalanan akibat terkena batu yang diduga di lempar dari Jalan Tol Cawang-Tanjung Priok oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Petugas Jasa Marga segera melakukan penanganan kendaraan terlibat, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, dan atas kerusakan 2 kendaraan terlibat berupa kerusakan pada radiator dan kaca spion, telah dilakukan proses pemeriksaan oleh petugas sesuai ketentuan yang berlaku," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (12/1/2022).

Adapun kejadian ini masih dalam proses pengumpulan bukti dan data pendukung, salah satunya melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Jasa Marga dan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) sebagai Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) pengelola Jalan Tol Dalam Kota selalu berkoordinasi dalam menyiagakan petugas untuk menghindari adanya kejadian serupa.

Sebagai langkah antisipasi selanjutnya, Jasa Marga dan CMNP berkomitmen untuk meningkatkan pengamanan khususnya di sekitar lokasi kejadian tersebut.

"Jasa Marga memohon maaf atas kejadian ini, untuk informasi dan pelayanan di jalan tol Jasa Marga dapat menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor 14080," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga tol dalam kota tol jasa marga
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top