Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Para Pengembang Properti di Asia Perkuat Basis Data Real Estat

PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) tahun ini menampilkan lebih dari 30 pemimpin real estat dan teknologi.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 31 Desember 2021  |  12:33 WIB
Ilustrasi investasi di sektor properti - Freepik
Ilustrasi investasi di sektor properti - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti di Asia Tenggara membuka akses virtual dari platform utamanya PropertyGuru Asia Real Estate Summit yang berlangsung selama satu bulan dari 8 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022.

Bertemakan ‘Revolusi Data’ virtual summit ini ditayangkan perdana di AsiaRealEstateSummit.com dan menampilkan berbagai fitur seperti live chat, dua exhibition halls, dan 30 booth interaktif.

Chief Executive Officer and Managing Director of PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan pada tahun ketujuh, annual summit ini diikuti oleh para pengambil keputusan dari seluruh kawasan Asia Pasifik dan sekitarnya yang menyoroti industri properti yang berfokus pada keberlanjutan, green building dan finance, clean tech, urban resilience, dan smart cities, dengan ilmu pengetahuan data dan wawasan berbasis data sebagai kekuatannya.

“Kami memiliki kesempatan untuk mengubah alur kerja kami dari dalam, memastikan bahwa kami menggunakan wawasan berbasis data untuk membuat keputusan yang cerdas, bagaimana kami membangun dan apa yang kami bangun, bagaimana kami mencocokkan permintaan dan penawaran real estat, lalu bagaimana kami mengelola properti," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya, wawasan berbasis data dapat mendukung semua bagian ekosistem real estat. 

Pemimpin PropertyGuru Asia Real Estate Summit yang juga Managing Director Quantum Thailand Ltd Stephen Oehme menuturkan manfaat kekuatan ilmu data untuk mewujudkan tujuan keberlanjutan kolektif.

“Keberlanjutan adalah lensa untuk mencapai hasil yang kita semua inginkan dan warisan yang ingin kita tinggalkan. Kita harus lebih progresif, dan kita perlu mencapai hasil yang solid dan bertahan lama. Bersama-­sama kita bisa,” tuturnya.

PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) tahun ini menampilkan lebih dari 30 pemimpin real estat dan teknologi, sustainability dan climate heroes, inovator start-­up dan visioner yang berasal dari seluruh dunia.

Sebanyak 50 persen daftar ahli terdiri dari perempuan dan anggota komunitas LGBTQ+, memperkuat komitmen acara ini untuk mempromosikan keragaman suara dan inklusivitas di sektor real estat dan teknologi.

PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2021 secara tematis dibagi menjadi beberapa segmen yang mencakup data landscape, accessible data, sustainable development, dan data innovation.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti asia tenggara
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top