Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Modernland Cilejit Mulai Serah Terima Rumah di Klaster Ramma

PT Modernland Realty Tbk. mulai melakukan serah terima rumah di klaster Ramma di township Modernland Cilejit di Tangerang, Banten.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Desember 2021  |  13:48 WIB
Klaster Ramma di township Modernland Cilejit di Tangerang, Banten. - Istimewa
Klaster Ramma di township Modernland Cilejit di Tangerang, Banten. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Modernland Cilejit, township seluas 1.000 hektare yang dikembangkan PT Griya Sukamanah Permai, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., di Cilejit, Tangerang, Banten, mulai melakukan serah terima rumah di klaster Ramma.

Dengan demikian, para pembeli rumah tidak akan lama lagi dapat segera menempati rumah di Modernland Cilejit yang mulai dikembangkan sejak 2019.

William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengatakan developer tgersebut senantiasa berkomitmen melanjutkan pengembangan Modernland Cilejit di tengah berbagai kendala akibat pandemi Covid-19 dan pembangunan bisa sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Kami bersyukur, di tengah pandemi tetap bisa menjalankan komitmen kepada para pembeli dan hari ini kami melakukan serah terima rumah di klaster Ramma,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Rabu (30/12/2021).

Proses serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh pengembang dan khususnya konsumen.

“Dengan serah terima, pengembang berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya, sedangkan konsumen bisa segera mendapatkan produk properti yang dinantikannya selama ini,” ujar William.

Dia menambahkan keputusan pembeli hunian di Modernland Cilejit sangat tepat karena township itu memiliki banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi menguntungkan.

“Bagi yang belum membeli, segeralah membeli, karena harga properti di Modernland Cilejit dipastikan terus meningkat seiring dengan terus dikebutnya progres pembangunan. Jangan ragu, karena Anda tidak membeli gambar, tetapi proyek ini sudah berwujud, sehingga lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit,” paparnya.

Dia menyebutkan Modernland Cilejit akan dikembangkan sesuai dengan yang direncanakan, sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di Tangerang.

William memerinci rumah tipe Real Estate (RE) di klaster Ramma berukuran luas bangunan (LB) 27 m2–96 m2 dan luas tanah (LT) 72 m2–96 m2 dipasarkan seharga Rp259 hingga Rp403 jutaan.

Berdesain modern, rumah tersebut sangat cocok bagi masyarakat urban yang mendambakan rumah sehat di lingkungan yang memiliki fasilitas lengkap dengan akses transportasi yang mudah dan murah. Total rumah yang akan dibangun di klaster Ramma sebanyak 274 unit.

Dia mengutarakan sejumlah hal menjadi keunggulan Modernland Cilejit, yang dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park, dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, hingga sarana ibadah.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di Tangerang,” kata William.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit menempel dengan stasiun Cilejit sehingga dengan demikian dapat disebut paling terdepan di Kabupaten Tangerang.

“Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat dan mudah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ujar William seraya mengatakan penerapan konsep transit oriented development (TOD) pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan,” papar William.

Christine Natadipraja, President Billionaire Club, marketing channel produk Modernland, menambahkan sejak mulai dikembangkan pada 2019, hingga saat ini sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai digunakan.

Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.

Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual total 1.500 unit, juga terus dikebut pembangunannya dengan target diserahterimakan tepat waktu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top