Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hore! Nakes dan Polri Dapat Apresiasi Motor Listrik

Indonesia Pasti Bisa telah membangun sinergi yang baik dengan Polri dan para relawan tenaga kesehatan, serta para donatur dalam program percepatan vaksinasi.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 20 Desember 2021  |  05:24 WIB
Hore! Nakes dan Polri Dapat Apresiasi Motor Listrik
Sebanyak 176 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (28/6/2021). Mereka akan membantu fasilitas kesehatan Covid-19 di Wisma Atlet, Rusun Nagrak, dan Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta./Antara - HO/Puspen TNI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gerakan Indonesia Pasti Bisa memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan dan para Polisi.

Salah satunya dengan memberikan enam unit motor listrik Volta kepada enam orang petugas kepolisian yang berprestasi dan berkontribusi dalam program kolaborasi Indonesia Pasti Bisa bersama Polri.

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin menyampaikan terima kasih kepada para nakes [tenaga kesehatan] dan Polri atas kontribusinya dalam percepatan vaksinasi Indonesia. Menkes menyebut pandemi ini belum selesai dan perang melawan virus ini juga belum selesai.

"Kita harus tetap waspada dan jangan panik. Mari sama-sama mengingatkan, untuk tetap disiplin prokes," ujarnya melalui siaran pers, Minggu (19/12/2021).

Juru bicara Gerakan Indonesia Pasti Bisa Deddy Corbuzier menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polisi dan nakes yang telah menjadi garda terdepan selama melawan pandemi Covid-19.

"Kami juga berterima kasih kepada Digiresto sebagai sponsor utama yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Kemudian, terima kasih kepada SiCepat Ekspres, MaQan, dan Volta yang telah berkolaborasi bersama kami," imbuhnya.

Hingga saat ini, Indonesia Pasti Bisa telah membangun sinergi yang baik dengan Polri dan para relawan tenaga kesehatan, serta para donatur dalam program percepatan vaksinasi hingga lebih dari 2,5 juta vaksin di beberapa wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga membangun desa herd immunity di Banjarsari, Kabupaten Bekasi.

Berbagai bantuan juga telah didistribusikan oleh Gerakan Indonesia Pasti Bisa untuk penanggulangan Covid-19. Mulai dari bantuan 13.000 vitamin dan obat-obatan, 18.000 bantuan sembako, dan menyediakan paket makan isoman murah dan enak yang didukung penuh oleh Digiresto.

Selain itu, lebih dari 41.000 makanan gratis untuk nakes yang sedang bertugas, serta 142 beasiswa hingga kuliah kepada anak-anak nakes yang telah ditinggalkan.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier menambahkan Gerakan Indonesia Pasti Bisa kedepannya tak hanya fokus untuk penanggulangan Covid-19 saja, melainkan akan menghadirkan program-program bantuan yang berfokus kepada sektor sosial, kesehatan, dan ekonomi dalam membantu masyarakat membutuhkan di luar Covid-19.

Indonesia Pasti Bisa juga juga mengajak para pengusaha, public figure, influencer, hingga masyarakat untuk berkolaborasi melalui program-program yang kreatif dan bermanfaat.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyampaikan telah berkolaborasi bersama dengan IPB sejak awal pandemi dengan program satu juta vaksin, sejak capaian vaksin Jawa Barat dari hanya 40 persen, hingga saat ini sudah melewati 70 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenaga kesehatan Sepeda Motor Listrik Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top