Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triniti Land (TRIN) Topping Off Hyde Residence, Serah Terima Unit Ditarget Kuartal II/2022

PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land melakukan topping off tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence. Rencananya, perusahaan akan melakukan serah terima proyek tersebut pada kuartal II/2022.
Prosesi Topping Off Hyde Residence./Istimewa
Prosesi Topping Off Hyde Residence./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) atau Triniti Land melakukan topping off tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence. Rencananya, perusahaan akan melakukan serah terima proyek tersebut pada kuartal II/2022.

Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard yang berada di Tangerang dengan luas lahan 14.314 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi, dengan jumlah unit sebanyak 2.443 unit.

Rangkaian proyek tersebut juga memiliki berbagai fasilitas, di antaranya 1k jogging track, Artrium Mall Plaza, gym studio, dua buah grand swimming pool, public park, dan curated retail store.

“Dalam kondisi seperti saat ini, Triniti Land secara intensif terus melakukan Post-Pandemic Development untuk menciptakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Direktur Triniti Land Bong Chandra dalam siaran pers, Minggu (19/12/2021).

Saat ini, penjualan Collins Boulevard untuk Hyde Tower telah mencapai lebih dari 95 persen. Proyek Collins Boulevard merupakan unggulan Triniti Land dengan nilai gross development value sebesar Rp2 triliun.

“Jadi kami sebagai developer juga harus mengembalikan rasa kepercayaan itu dengan men-deliver proyek tepat waktu, dan juga dengan kualitas bangunan yang terbaik,” katanya.

Diapit oleh segitiga emas Tangerang, yakni Gading Serpong, BSD, dan Alam Sutera, proyek tersebut menjadi proyek yang cukup strategis. Apalagi, proyek Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 3 menit saja dari Exit Tol Tangerang. 

Bong menambahkan, di Desember 2021 Triniti Land tengah menggelar berbagai promo menarik, seperti program bundling.

Special price, free furnished senilai Rp100 juta, free IPL selama 1 tahun, free biaya akad sebesar 4 persen, serta subsidi DP sebanyak 7,5 persen,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper