Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Permintaan Hunian untuk Keluarga Milenial Diprediksi Meningkat

Penguatan permintaan konsumen terhadap hunian sehat keluarga milenial yang terjangkau pada tahun depan ditengarai bakal terjadi pasca-semakin tingginya angka penduduk di Indonesia yang tervaksinasi.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  16:06 WIB
Rumah contoh Sentosa Park yang dikembangkan PT Yiho Jakarta Real Estate Development di lahan 2.600 hektare di kawasan Tangerang New City. - www.sentosa/park.co.id
Rumah contoh Sentosa Park yang dikembangkan PT Yiho Jakarta Real Estate Development di lahan 2.600 hektare di kawasan Tangerang New City. - www.sentosa/park.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Yiho Jakarta Real Estate Development optimistis pasar properti pada tahun depan akan memasuki fase pemulihan.

“Ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan para developer dan property hunter seluruh Indonesia. Kami optimistis dalam memberikan hunian rumah sehat keluarga milenial terbaik pada tahun 2022,” kata Richard Oh, CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, melalui siaran pers, Selasa (14/12/2021).

Menurutnya, sentimen terhadap proyeksi ini ditengarai dengan semakin kuatnya permintaan konsumen terhadap hunian sehat keluarga milenial yang terjangkau, pasca-semakin tingginya angka penduduk di Indonesia yang tervaksinasi. Per 10 Oktober 2021, dari target 208 juta, 100 juta orang sudah divaksinasi Covid-19. 

PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan pengembang hunian Sentosa Park yang dikembangkan di lahan 2.600 hektare di kawasan Tangerang New City. Sentosa Park adalah rumah sehat keluarga milenial yang diklaim sangat strategis karena terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat Kota Jakarta dan dapat diakses dengan empat akses tol serta MRT pada masa mendatang. 

Di dalam kawasan Tangerang New City akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. Pengembangan akses, infrastruktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial. 

Rumah sehat ala Singapura dengan fasilitas lengkap di Sentosa Park dirancang oleh salah satu firma arsitektur dunia yang telah membangun lebih dari 70 proyek dan real estat berskala internasional, yakni Aesler Group.

Akhir bulan lalu, Sentosa Park dianugerahi penghargaan sebagai Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta) pada ajang perayaan tahunan Indonesia Property Guru Ke-7.

“Pengakuan bergengsi ini telah membawa kami pada level komitmen yang lebih tinggi lagi untuk menghadirkan hunian rumah sehat keluarga milenial di Tangerang New City, Cikupa,” tutur Richard. 

Richard menuturkan bahwa kemenangan tersebut merupakan awal yang baik bagi perusahaan memasuki tahun 2022 dan memberi motivasi dan semangat baru untuk bisa bekerja lebih keras lagi dan terus melakukan inovasi-inovasi menghasilkan produk properti terbaik bagi masyarakat Tangerang, Cikupa. 

“Tentunya tahun 2022 adalah tahun yang penuh tantangan yang harus dihadapi. Namun, kami sangatlah optimistis terhadap pemulihan ekonomi khususnya di sektor properti,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan perumahan klaster rumah milenial
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top