Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Jadi Pengembang Indonesia Pertama yang Raih Best Developer Asia

Sinar Mas Land menjadi pengembang asal Indonesia pertama yang mampu meraih penghargaan Best Developer Asia di tingkat regional dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2021.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  12:32 WIB
Salah satu gedung perkantoran di BSD. - Istimewa
Salah satu gedung perkantoran di BSD. - Istimewa

Bisnis.com. JAKARTA – Sinar Mas Land menjadi pengembang asal Indonesia pertama yang mampu meraih penghargaan Best Developer Asia di tingkat regional dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2021.

Untuk diketahui, Asia Property Awards 2021 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru melibatkan 135 perusahaan dan pengembang yang berpartisipasi dalam 31 kategori.

Daftar kandidat peraih penghargaan dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel juri yang berasal dari berbagai negara Asia, dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kebanggaan bagi pihaknya, karena diakui sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Asia.

“Kami selalu bermimpi untuk menjadi perusahaan pengembang properti yang tidak hanya sekedar melakukan pengembangan tanah dan mendirikan bangunan, tetapi mengembangkan sebuah permukiman yang sangat layak huni untuk mewujudkan mimpi generasi masa depan,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (14/12/2021).

Dia menyebut, Sinar Mas Land akan selalu berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik dan berarti bagi para pemangku kepentingan dalam menciptakan hunian.

Dalam ajang tersebut, Sinar Mas Land berhasil mengalahkan sejumlah finalis dari China, Hong Kong, Singapura, Srilangka, Thailand, Jepang, Filipina, India, Malaysia, dan Kamboja.

“Penghargaan Best Developer Asia diberikan berdasarkan penilaian kinerja perusahaan sepanjang 2021. Para juri memberikan penghargaan kepada Sinar Mas Land, karena dianggap mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif di tahun ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada 30 November 2021 Sinar Mas Land juga berhasil meraih tujuh penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2021 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru.

Penghargaan yang berhasil diraih perusahaan, adalah Best Developer untuk Sinar Mas Land, Best Green Development untuk BSD City, Best Housing Development untuk klaster Kiyomi dari The Zora, Best High End Condo Development (Greater Jakarta) untuk Upper West BSD City, dan Best Mixed Use Development untuk kawasan pembangunan dengan berbagai fungsi Southgate Residence.

Kemudian, Best Industrial Estate Development untuk GIIC Kota Delta Mas, dan Special Recognition for Sustainable Design & Construction untuk Sinar Mas Land yang selalu menjunjung tinggi prinsip pembangunan berkelanjutan di seluruh proyeknya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top