Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Alasan Sinar Mas Land Jadi Best Developer di PropertyGuru Indonesia Property Award 2021

Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan sebagai Best Developer dalam ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ketujuh.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 01 Desember 2021  |  19:23 WIB
Penyerahan penghargaan kepada Sinar Mas Land di PropertyGuru Indonesia Property Award 2021. - Istimewa
Penyerahan penghargaan kepada Sinar Mas Land di PropertyGuru Indonesia Property Award 2021. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan sebagai Best Developer dalam ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards ketujuh.

Tahun lalu, Sinar Mas Land juga meraih penghargaan sebagai Best Developer dalam ajang tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards keenam.

Dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ini, Sinar Mas Land memenangkan enam penghargaan termasuk Best Developer. Sinar Mas Land juga memenangkan Best Green Development untuk BSD City dan Best Mixed Use Development untuk Southgate Residence di area TB Simatupang.

Selain itu, Sinar Mas Land juga menerima penghargaan untuk proyek bersama dengan Dwijaya Karya (Upper West @ BSD City) dan Sojitz Corporation (GIIC @ Kota Deltamas).

Awards Chairperson and Managing Director PTI Architects Doddy A. Tjahjadi mengatakan, terpilihnya Sinar Mas Land sebagai Best Developer karena dianggap memiliki peran penting dalam mendefinisikan kembali lingkungan real estat di Indonesia, dan menciptakan komunitas untuk masa depan. 

"Sinar Mas Land banyak merespon perkembangan lanskap, proyek perumahan, komersial, proyek campuran dengan pusat industri, pusat perdagangan, perkotaan, hotel dan resort," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (1/12/2021)

Untuk diketahui, pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 diumumkan dalam 48 kategori, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer.

Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan, penghargaan edisi 2021 di Indonesia memberikan platform untuk beberapa proyek paling patut dicontoh di dalam negeri yang mencakup wilayah Greater Jakarta dan Greater Indonesia.

“Tahun demi tahun kami telah menghadapi tantangan untuk menemukan pengembang dan properti hebat di Indonesia, serta memilih yang terbaik di industri ini,” katanya.

Tahun ini, pihaknya tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan yang lebih tepat dalam memilih real estat melalui daftar penerima penghargaan.

Dengan berbagai kategori yang dapat menjawab setiap kebutuhan dari pencari property, dimulai dari milenial hingga investor berpengalaman, program penghargaan tersebut menyediakan platform terpercaya untuk mencari yang terbaik.

Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Events Jules Kay menuturkan, dengan lebih dari 17.500 pulau, Indonesia menjadi salah satu pasar properti yang paling menarik dan beragam di Asia.

Menurutnya, sejak diluncurkan pada tahun 2015, PropertyGuru Indonesia Property Awards telah memberikan visibilitas ke banyak tujuan investasi properti di seluruh negeri.

“Tahun ini, penghargaan kami di Indonesia menawarkan gambaran yang lebih luas tentang properti yang patut dicontoh, mulai dari rumah mewah hingga murah, sektor perumahan dan komersial, ramah milenial atau dengan daya tarik universal,” tuturnya.

Sementara itu, Country Manager Rumah.com Marine Novita berpendapat, penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa pengembang Indonesia kuat dan tangguh, serta terus berusaha melakukan yang terbaik.

“Semoga semua pemenang penghargaan dapat menginspirasi pengembang lain untuk terus berjuang dan terus meluncurkan proyek-proyek yang bagus,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti sinar mas land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top