Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INPP Gandeng Cushman & Wakefield dan Cornerstone untuk Proyek Antasari Place

INPP telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerjasama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management.
Antasari Place/Istimewa
Antasari Place/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indonesian Paradise Property Tbk. (INPP) menunjuk dan menjalin kerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia sebagai properti management dan Cornerstone sebagai retail property management untuk proyek terbarunya Antasari Place. 

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk., Anthony Prabowo Susilo mengatakan INPP telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerjasama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management.

"Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Prospek Duta Sukses, anak perusahaan INPP yang menaungi proyek Antasari Place, kepada Cushman & Wakefield Indonesia, dan kepada Cornerstone telah dilakukan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (8/12/2021).

Anthony menuturkan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan bukti keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya.

“Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tuturnya.

Menurutnya, pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.

Anthony menambahkan nantinya Antasari Place menghadirkan area Retail Alley dengan konsep integrated living, yaitu sebuah konsep ritel yang memberikan banyak kemudahan kepada penghuni dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhannya. 

"Saya berharap pengalaman Cornerstone dalam mengelola dan mengembangkan area ritel dapat membuat Retail Alley di Antasari Place tempat yang nyaman untuk singgah sebelum dan setelah bekerja, mengadakan pertemuan bersama kolega, berkumpul bersama kerabat dan komunitas atau melakukan aktivitas-aktivitas sosial lainnya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Farida Riyadi menuturkan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya. 

“Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ucapnya.

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. 

Adapun sekitar 70 persen dari total seluas kurang lebih 2,5 hektar merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place.

“Kami berharap semoga kerja sama antara PTIndonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” katanya.

Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone), Diana Solaiman menuturkan selama kurang lebih 7 tahun, Cornerstone telah mengelola beberapa ritel di Indonesia seperti beachwalk Shopping Center di Bali, 23 Paskal di Bandung, fX Mall di Jakarta, dan Park 23 Entertainment Center di Bali. 

Menurutnya, Cornerstone beradaptasi dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat berbelanja tanpa harus keluar rumah dengan mengembangkan solusi ritel manajemen berbasis teknologi.

“Kami berharap Retail Alley di Antasari Place dapat menjadi lokasi yang tepat dan strategis untuk menjawab kebutuhan penghuni di Antasari Place dan area sekitar, baik yang datang langsung maupun melakukan pesan antar menggunakan sistem operasional berbasis teknologi terpadu secara real-time yang dikembangkan oleh Cornerstone,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper