Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ultah ke-31, JNE Kembali Gelar Hari Bebas Ongkir

Harbokir pun telah menjadi salah satu momen peak season bagi JNE seperti halnya Harbolnas, Lebaran, Hari Natal dan Tahun baru dimana jumlah pengiriman JNE meningkat rata – rata sekitar 20 – 30 persen.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 26 November 2021  |  10:14 WIB
Ilustrasi - JNE
Ilustrasi - JNE

Bisnis.com, SEMARANG – PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) kembali menyelenggarakan program Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir. Setiap tahunnya, program tersebut diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun JNE.

Harbokir akan digelar selama dua hari yaitu pada 26-27 November 2021. Program Harbokir juga melibatkan beberapa marketplace terkemuka di Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, serta Elevania.

“JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT JNE ke-26 tahun 2016 lalu, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE dapat membantu para Usaha Kecil dan Menengah [UKM] untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya,” jelas VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, dikutip Jumat (26/11/2021).

Pada tahun ini, Program Harbokir bisa diikuti oleh semua pelanggan JNE yang tergabung dalam keanggotaan JNE Loyalty Card (JLC). Anggota JLC dari seluruh daerah di Indonesia bisa mengikuti program tersebut, dengan persyaratan berat pengiriman maksimal 2 kilogram per resi.

Program bebas ongkos kirim tersebut bisa digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

Dalam perayaan HUT JNE ke-31, 31 anggota JLC yang dipilih secara acak juga bakal mendapatkan subsidi ongkos kirim sebagai dukungan untuk socio-commerce. Selain itu, ada pula double point untuk seluruh anggota JLC pada 26-30 November 2021.

Ada pula lomba pantun testimoni di laman jlc.jne.co.id serta paket bundling penukaran poin dengan Buku Bahagia Bersama dan voucher ongkir yang dimulai pada 11 November 2021.

Anggota JLC juga bisa mengikuti flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkos kirim senilai Rp30.000 dan penukaran poin dengan harga khusus untuk produk Modem Orbit yang akan dimulai pada 26 November 2021, tentunya selama stok masih tersedia.

Eri berharap agar program Harbokir tahun 2021 ini dapat kembali mendorong minat masyarakat untuk berbelanja secara daring. “Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung,” jelasnya.

Harbokir yang digelar pada hari jadi JNE ini telah menjadi salah satu momen istimewa yang paling ditunggu – tunggu oleh masyarakat. Harbokir pun telah menjadi salah satu momen peak season bagi JNE seperti halnya Harbolnas, Lebaran, Hari Natal dan Tahun baru dimana jumlah pengiriman JNE meningkat rata – rata sekitar 20 – 30 persen atau bahkan lebih, dibandingkan hari biasa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne jasa kurir
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top