Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAM Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Natuna

NAM Air membuka rute penerbangan Jakarta-Natuna PP via Batam.
NAM Air/youtiket
NAM Air/youtiket

Bisnis.com, JAKARTA - NAM Air, anggota dari Sriwijaya Air Group, membuka rute penerbangan Jakarta-Natuna PP via Batam mulai 20 November 2021.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin mengatakan penerbangan ini merupakan rute terbaru untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat.

Selain itu, lanjutnya, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan Jakarta sebagai Ibukota Negara.

“Kami mengembangkan rute penerbangan ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai 20 November 2021," kata Rudi dalam siaran pers, Sabtu (20/11/2021).

Dia menuturkan NAM Air semakin fokus untuk mengembangkan rute-rute yang potensial. Sebelumnya, maskapai tersebut baru membuka rute penerbangan Jakarta-Bali pada 10 November 2021.

Rudi menambahkan rute Jakarta-Natuna dioperasikan dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi Covid-19.

Dia menjelaskan sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta-Natuna via Batam PP akan dilayani setiap Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB.

Sementara itu, lanjutnya, untuk penerbangan Natuna-Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Mulai 20 November 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta-Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper