PT Angkasa Pura Suport Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT Angkasa Pura Propertindo

Penandatanganan perjanjian kerjasama bertempat di Hotel Anara, Terminal 3 International, Bandar Udara Internasional Soekarno– Hatta, Tangerang.
Foto: dok. Angkasa Pura I
Foto: dok. Angkasa Pura I

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura Suport (APS) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I, bergerak di bidang pelayanan dan jasa serta PT Angkasa Pura Propertindo yang merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura II , bergerak di bidang property management & property development melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama bertempat di Hotel Anara, Terminal 3 International, Bandar Udara Internasional Soekarno– Hatta, Tangerang.

Tampak hadir di tempat acara penandatanganan adalah Armand Hermawan, Direktur Transformasi dan Porfolio Strategis PT. Angkasa Pura II, Direksi PT Angkasa Pura Suport dan Direksi PT Angkasa Pura Propertindo. Edwin H Abdullah selaku Wakil Direktur PT Aviata (Persero) dan Direktur Pengembangan Usaha dari PT. Angkasa Pura I, Dendi T Danianto serta beberapa tamu undangan lainnya hadir secara daring.

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua perusahaan adalah dalam jasa layanan facility management, PanggilAja.com dimana kedua belah pihak berkolaborasi untuk pengembangan bisnis pada area Palembang, Medan, dan kota Tangerang.

Panggilaja.com sendiri merupakan inovasi dari APS dimana kemampuan perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat bukan hanya di bandara. Panggilaja.com merupakan produk layanan jasa kebersihan yang memiliki keunggulan higienis, cepat, hemat dan aman melalui website dan mobile apps.

Edwin H. Abdullah menyampaikan bahwa kolaborasi dapat membantu percepatan proses recovery pasca pandemi karena dengan adanya kolaborasi, masing masing perusahaan dapat berbagi knowledge serta meraih kearifan yang lebih tinggi dan dengan hal tersebut maka customer experience dapat dilakukan lebih cepat dan baik lagi.

Dalam kesempatan hari itu, Desy Sulistyorini, Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport menyampaikan penandatangan yang terjadi antara PT Angkasa Pura Suport dan PT Angkasa Pura Propertindo adalah bukti nyata dari sebuah kolaborasi dan berharap kerjasama diantara kedua belah pihak dapat berjalan terus dengan adanya inovasi inovasi lainnya sehingga meraih tujuan yang lebih tinggi.

Lebih lanjut lagi, Agung Sedayu selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura Propertindo menyatakan bahwa kerjasama dengan PT Angkasa Pura Suport ini merupakan awal dalam kerjasama lainnya dengan APS dan berharap akan menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan, terlebih bagi masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper