Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rolling Hills Karawang Raih penghargaan Golden Property Awards 2021

Proyek kolaborasi PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) dan Lippo Group mendapat penghargaan Golden Property Awards.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  21:12 WIB
Rolling Hills Karawang Raih penghargaan Golden Property Awards 2021
Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding dalam ajang Golden Property Award 2021, Kamis (21/10 - 2021).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kompleks Perumahan Rolling Hills Karawang mendapat penghargaan The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding dalam ajang Golden Property Award 2021.

Kawasan terpadu Perumahan dan Komersil Rolling Hills Karawang merupakan kolaborasi proyek antara PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) dan Lippo Group.

"Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi Rolling Hills Karawang (RHK) yang baru saja melakukan serah terima perdananya kepada konsumen September lalu," kata Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT Metropolis Propertindo Utama, perusahaan induk KJIE, dalam keterangan resmik Kamis (28/10/2021).

RHK berkomitmen menjawab kebutuhan konsumen sehingga meskipun baru berdiri 1 tahun telah mendapatkan apreasiasi penghargaan. Awards ini juga dipersembahkan untuk seluruh tim RHK.

"Proyek ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu, dan September 2021 ini mulai diserahterimakan kepada pembeli, maka dari itu kami persembahkan 'awards' ini juga untuk mereka Tim RHK," imbuh Purnomo.

Luas lahan kawasan terpadu Perumahan & Komersil Rolling Hills Karawang mencapai 300-an hektar. Total rumah yang akan dibangun sekitar 1.900-an unit. 

Pengembangan tahap I sudah sekitar 10 persen dari rencana total unit. Harga unit rumah mulai dari Rp 500 juta-an hingga Rp 1,1 miliar.

Adapun, ajang bergengsi Golden Property Awards 2021 diselenggarakan atas kolaborasi 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW). 

Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

Dalam ajang kali ini, diberikan pula penghargaan tertinggi atau 'Lifetime Achievement Awards' untuk para profesional yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk industri properti. Mereka yang menerima penghargaan ini, salah satunya adalah James T. Riady selaku Deputy Chairman Lippo Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

james riady penghargaan lippo group
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top