Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sukses Jual Klaster Aster, Paramount Land Kembali Tawarkan Canna Seharga Rp750 Jutaan

Kota Mandiri Paramount Petals yang dikembangkan Paramount Land meluncurkan Canna sebagai klaster kedua di kawasan tersebut. Untuk tahap pertama, perusahaan menawarkan 117 unit hunian di klaster Canna.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Kota Mandiri Paramount Petals yang dikembangkan Paramount Land meluncurkan Canna sebagai klaster kedua di kawasan tersebut. Untuk tahap pertama, perusahaan menawarkan 117 unit hunian di klaster Canna.

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa Canna menjadi perumahan dengan konsep modern minimalis di kota mandiri seluas 300 hektare di barat Jakarta, dan memiliki akses langsung ke tol.

Peluncuran Canna dilakukan setelah Paramount Land sukses memasarkan 129 unit hunian klaster Aster tahap pertama saat pre-launching.

“Pada awal pengembangan, kami memulai dengan pengenalan Paramount Petals sebagai kota mandiri baru di barat Jakarta. Di saat yang sama, minat akan produk hunian yang akan diluncurkan direspons dengan baik oleh konsumen, sehingga kami membuka pre-launching tahap pertama dan habis terjual,” ujarnya saat media visit Paramount Petals, dikutip Senin (18/10/2021).

Klaster Canna sendiri menyediakan tiga pilihan lebar tanah, yaitu 6 meter, 7 meter, dan 8 meter, dengan panjang tanah bervariasi, mulai dari 10 meter hingga 15 meter. Setiap unit Canna terdiri atas tiga kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport.

Nawawi menuturkan, pihaknya menawarkan hunian di klaster Canna mulai dari Rp750 jutaan sudah termasuk PPN.

“Klaster Canna nantinya ada 427 unit yang dibangun dalam tiga tahap, di mana tahap pertama sebanyak 117 unit,” ucapnya.

Mengusung gaya arsitektur modern minimalis, klaster Canna menyasar pasar milenial dan keluarga muda yang memiliki daya beli hunian senilai Rp700 juta hingga Rp1 miliaran.

Paramount Land pun menawarkan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap.

Pengerjaan klaster awal di proyek Paramount Petals sendiri ditargetkan selama 18 bulan. Adapun, target untuk serah terima dilakukan pada awal 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper