Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duta Putra Land Kembangkan Kota Mandiri di Selatan Jakarta 

Grand Duta City South of Jakarta merupakan pengembangan kota mandiri seluas 200 hektare yang terdiri atas area kawasan pusat niaga, pusat gaya hidup, area komersial, dan residensial.
Gambar proyek kota mandiri Grand Duta City South of Jakarta./Istimewa
Gambar proyek kota mandiri Grand Duta City South of Jakarta./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Duta Putra Land meluncurkan projek di kawasan selatan Jakarta, yaitu Grand Duta City South of Jakarta, sebuah kota mandiri yang dikembangkan di lahan 200 hektare. 

Managing Director Duta Putra Land Ali Soedarsono mengatakan bahwa sudah saatnya kawasan selatan Jakarta menjadi primadona baru sebagai kawasan hunian bagi masyarakat.

Alasannya, kawasan tersebut lebih hijau, lebih sejuk, dan dengan tingkat polusi lebih rendah sehingga akan dapat menjadi pusat gaya hidup yang baru bagi para milenial yang menjadi pasar pencari properti terbesar saat ini. 

“Berangkat dari kebutuhan tersebut dan dari analisis perkembangan akses dan infrastruktur yang prospektif, kami memutuskan saat ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta, a new smart and integrated township di kawasan selatan Jakarta,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (11/10/2021).

Grand Duta City South of Jakarta, kata Ali, merupakan pengembangan kota mandiri seluas 200 hektare yang terdiri atas area kawasan pusat niaga, pusat gaya hidup, area komersial, dan residensial. 

Dia menjelaskan bahwa kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektare area hijau yang tersebar di seluruh lahan. Grand Duta City South of Jakarta dapat diakses dari exit toll Pamulang JORR 2, exit toll Sawangan dan ke depannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok–Antasari (Desari) yang rencananya mencapai pembangunan Seksi III pada 2022. Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

“Visi kami dalam mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta adalah menyediakan suatu hunian berkualitas yang dapat memfasilitasi kebutuhan hidup para penghuni terutama pada era new normal,” ujar Ali. 

Duta Putra Land berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 35 portofolio proyek pengembangan properti yang terdiri atas perumahan, apartemen, komersial area, gedung perkantoran, superblok, dan kawasan kota mandiri, salah satunya adalah projek 200 hektare kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang diluncurkan pada 2019.

Ali menuturkan bahwa dengan konsep flexible living, para penghuni Grand Duta City South of Jakarta dapat memiliki alternatif tata ruang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. 

Ketika menanggapi antusiasme masyarakat terhadap pengembangan kawasan tersebut, pada 30 September 2021, Grand Duta City South of Jakarta telah mengadakan acara Grand Product Knowledge dan pra-peluncuran tahap 1. 

Menurutnya, hanya dalam kurun waktu 1 hari, seluruh unit tahap 1 di Grand Duta City South of Jakarta telah terjual habis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para agen, sales, dan konsumen yang telah memberi support dan kepercayaan kepada kami sehingga acara pre-launching Grand Duta City South of Jakarta dapat berjalan dengan baik dan sukses.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper