Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triniti Dinamik (TRUE) Borong 3 Penghargaan pada Ajang Top GRC Awards 2021

Menurut Dirut Triniti Dinamik (TRUE) Samuel S. Huang, tiga penghargaan ini membuktikan implementasi tata kelola yang baik, risiko yang terjaga, dan kepatuhan dalam menjalankan proses bisnis telah dijalankan perseroan secara komprehensif. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 11 Oktober 2021  |  13:14 WIB
Manajemen PT Triniti Dinamik Tbk. (TRUE) saat menerima penghargaan pada ajang Top GRC Awards 2021. - Istimewa
Manajemen PT Triniti Dinamik Tbk. (TRUE) saat menerima penghargaan pada ajang Top GRC Awards 2021. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Triniti Dinamik Tbk. (TRUE) meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Top GRC Awards 2021 atas kinerja perseroan yang positif dalam menerapkan prinsip governance, risk and compliance di pengelolaan bisnisnya. 

Tiga penghargaan yang diperoleh Triniti Dinamik adalah Top GRC dengan 4 Bintang, Samuel S. Huang Direktur Utama: Top Most Committed GRC Leader 2021, dan The High Performing Board of Commissioners on GRC 2021. 

Direktur Utama TRUE Samuel Stepanus Huang mengatakan bahwa tiga penghargaan ini membuktikan implementasi tata kelola yang baik, risiko yang terjaga, dan kepatuhan dalam menjalankan proses bisnis telah dijalankan perseroan secara komprehensif. 

Apalagi dalam menghadapi ketidakpastian pada masa pandemi Covid-19 yang masih terus membayangi, prinsip kehati-hatian menjadi landasan utama perseroan dalam menjalankan bisnisnya. 

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus menerapkan prinsip GRC di perseroan. Dengan fundamental yang kuat dan penerapan tata kelola perseroan yang proper, kami harapkan pertumbuhan perseroan yang berkelanjutan dalam jangka panjang,” dalam melalui siaran pers, Senin (11/10/2021).

Dalam ajang Top GRC Awards 2021 ini terdapat lebih dari 880 perusahaan yang dinilai. Sebagai salah satu penerima Penghargaan Top GRC dengan 4 Bintang, PT Triniti Dinamik Tbk. dinilai sebagai perusahaan yang memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik.

Implementasi GRC di Triniti Dinamik telah membuat kinerja perseroan semakin baik. Hal ini terlihat dari kinerja keuangan hingga semester I/2021 ketika penjualan mengalami kenaikan sekitar 43% menjadi Rp146,83 miliar dibandingkan dengan periode sama 2020. Laba bersih perseroan  melesat sekitar 21% sepanjang semester I/2021 dibandingkan dengan periode sama 2020.

"Bisnis properti adalah bisnis kepercayaan, apa yang kita janjikan harus kita tepati. Itu komitmen kami,” ungkap Samuel. 

Dia menuturkan bahwa terealisasinya janji dan kuatnya komitmen mendorong keyakinan konsumen dan calon pembeli untuk tetap memilih proyek-proyek yang diluncurkan oleh Triniti Dinamik Group.

Peningkatan penjualan, katanya, juga ditopang oleh insentif pajak pertambahan nilai (PPN) yang digulirkan pemerintah. 

Melalui insentif itu, konsumen dibebaskan dari PPN yang sebesar 10% dari harga properti yang dibelinya. “Insentif PPN yang diperpanjang sampai akhir 2021 ikut mendongkrak penjualan kami,” ujar Samuel.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan properti triniti dinamik
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top