Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Triniti Dinamik Bidik Kenaikan Penjualan Properti 30 Persen

Triniti Dinamik, developer yang baru memalntai di Bursa Efek Indonesia, optimistis meraih kenaikan penjualan sebesar 30 persen pada tahun depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  17:21 WIB
Jajaran direksi PT Triniti Dinamik Tbk. memegang sertifikat pencatatan perdana saham perseroan di Bursa Efek Indonesia./Antara - Triniti
Jajaran direksi PT Triniti Dinamik Tbk. memegang sertifikat pencatatan perdana saham perseroan di Bursa Efek Indonesia./Antara - Triniti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Triniti Dinamik Tbk. resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Kamis (10/6/2021) dan langsung menetapkan target kenaikan penjuaan properti 30 persen tahun depan.

"Kami memperkirakan penjualan 2022 tumbuh minimal 30 persen dibandingkan dengan 2021," kata Presdir PT Triniti Dinamik Tbk. Samuel Stepanus Huang.

Dia menjelaskan sejumlah faktor yang mendorong pertumbuhan penjualan tahun ini adalah masih tingginya permintaan akan hunian dan adanya stimulus berupa pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Samuel mengaku optimistis bisnis properti tumbuh karena backlog perumahan masih tinggi yaitu sekitar 11 juta unit, selain insentif pembebasan PPN.

Salah satu proyek emiten berkode saham TRUE adalah The Smith di Tangerang, Banten. Proyek itu terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, small office home office (SOHO) 100 unit, dan residensial 440 unit.

Proyek itu dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space.

Triniti Dinamik menjadi perusahaan tercatat ke-20 di BEI sepanjang 2021. Perseroan melepas 20 persen sahamnya atau 1,5 miliar lembar saham dengan harga perdana Rp100 sehingga dana yang diraih dari bursa sekitar Rp151 miliar.

Perusahaan mencatat kelebihan pemesanan atau oversubscribe sekitar 201,09 kali dari dari porsi penjatahan terpusat atau pooling yang ditawarkan.

Dana hasil IPO akan dimanfaatkan oleh perseroan untuk pembelian lahan di Batam, Kepulauan Riau. Selain itu, untuk biaya operasional yaitu memperluas ruang kantor perseroan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti triniti dinamik

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top