Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jobstreet Hadirkan Virtual Career Fair, Ada 270 Perusahaan Terlibat

JobStreet memiliki ribuan lowongan kerja hanya dalam 3 hari dan 270 perusahaan ikut berpartisipasi dalam Virtual Career Fair ini.
Ilustrasi Jobstreet
Ilustrasi Jobstreet

Bisnis.com, JAKARTA – JobStreet melalui Virtual Career Fair (VCF) akan menghadirkan 270 perusahaan selama 3 hari mulai 14 hingga 16 Oktober 2021

CMO SEEK Asia Jane Cruz-Walker mengatakan salah satu inisiatif terbesar perusahaan adalah untuk menjangkau masyarakat Indonesia melalui VCF.

“VCF mendatang terinspirasi dari hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, jadi melalui VCF dengan tema ‘Maju dan Bergerak Bersama’, kami menyediakan ribuan lowongan kerja selama tiga hari,” kata Jane dalam Press Conference Virtual Career Fair JobStreet pada Senin (11/10/2021).

Jane berharap VCF kali ini dan inisiatif lainnya JobStreet bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

VCF kali ini adalah yang kelima dan yang terbesar di Indonesia. JobStreet memiliki ribuan lowongan kerja hanya dalam 3 hari dan 270 perusahaan ikut berpartisipasi dalam VCF ini.

JobStreet juga memberikan VCF ini secara gratis bagi semua pihak, baik bagi perusahaan yang mencari kandidat maupun bagi tenaga kerja yang ingin mencari lowongan kerja.

“Sebetulnya kita benar-benar ingin memberikan inisiatif yang memudahkan bagi para pencari kerja terutama bagi fresh graduate untuk bisa memulai karirnya dan itu adalah karier yang benar-benar dia impikan. Jadi dengan adanya JobStreet dan VCF, mereka bisa terkespos dengan begitu banyaknya perusahaan sehingga mereka bisa memilih mana yang terbaik untuk diri mereka,” kata Country Marketing Manager JobStreet Indonesia Sawitri.

PT Santos Jaya Abadi, perusahaan manufaktur kopi terbesar di Indonesia yang sudah menjadi mitra dengan JobStreet selama kurang lebih dua tahun ini merasa terbantu dalam menemukan kandidat potensial.

“Itulah alasan kenapa SJA [Santos Jaya Abadi] langgeng sekali menggunakan JobStreet. Fitur-fiturnya sangat memfasilitasi kami para HR. Sejauh ini, JobStreet telah memberikan kesan dan pengalaman yang positif buat kami,” kata HR PT Santos Jaya Abadi Mei Shina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper