Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CitraLand Celebes Rilis Xaviera Hunian Berharga Rp1 Miliaran

Pembangunan hunian tipe Xaviera di kawasan CitraLand Celebes sudah dimulai pada Rabu, 15 September 2021, yang ditandai dengan peletakan batu pertama.
Seremoni peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan hunian tipe Xaviera di kawasan CitraLand Celebes pada Rabu (15/9/2021)./Istimewa
Seremoni peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan hunian tipe Xaviera di kawasan CitraLand Celebes pada Rabu (15/9/2021)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pembangunan perumahan mewah di CitraLand Celebes, Makassar terus berjalan meski pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini. 

Seiring dengan penjualan rumah yang masih bergerak, saat ini,  CitraLand Celebes merilis tipe baru yaitu tipe Xaviera yang ditawarkan dengan harga spesial Rp1 miliaran.

Menurut Project Manager Citraland Celebes, Engeline Suyanto,  pembangunan rumah berharga Rp1 miliaran di CitraLand Celebes ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan konsumen yang ingin memiliki rumah di perumahan tersebut. Namun, karena harganya masih di kisaran Rp 2 miliarRp5 miliar sehingga banyak yang menunda dahulu.

“Kami mengeluarkan tipe ini karena banyaknya permintaan dan kami ingin lebih banyak orang yang bisa menikmati tinggal di Kawasan CitraLand Celebes ini. Meskipun Xaviera di-launch dengan harga yang lebih terjangkau, tidak mengurangi kemewahan dan spesifikasi material yang digunakan,” kata Engeline melalui siaran pers, Jumat (17 September 2021).

Menurutnya, tipe ini memiliki beberapa fitur menarik seperti double master bedroom, garasi yang luas, dan smart door lock.  Lokasinya juga sangat strategis karena berada tepat di depan klaster premium dari CitraLand Celebes yang akan dikembangkan kedepannya dan sangat dekat dengan fasilitas Club House maupun Fit Centrum.

Walaupun baru diluncurkan, ujar Engeline, tipe Xaviera ini sudah langsung dimulai pembangunan yang pada Rabu, 15 September 2021, yang ditandai dengan peletakan batu pertama. Serah terima unit rencananya dilakukan pada tahun depan.  

Dia berharap dengan dimulainya pembangunan tersebut, dapat meningkatkan kepercayaan dari para pembeli, di samping membantu mewujudkan keinginan mereka supaya dapat lebih cepat menikmati hunian di kawasan CitraLand Celebes.

“Di tahap pertama ini kami tawarkan terbatas, hanya 12 unit rumah saja. Bulan depan rencananya dibuka tahap kedua. Antusiasme pembeli tentunya tidak terlepas dari program Early Bird yang diberikan. Pembeli tahap pertama mendapatkan harga spesial di bawah harga perdana,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam rangka HUT Ke-40 Ciputra Group CitraLand Celebes juga memberi promo tambahan dengan insentif PPN yang diberikan oleh pemerintah. 

“Tentunya saat ini momentum terbaik untuk memiliki properti-properti persembahan Ciputra Group, salah satunya adalah CitraLand Celebes.”

CitraLand Celebes berlokasi di Hertasning Baru, Jl. Tun Abdul Razak, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Di kawasan tersebut sudah terdapat berbagai berbagai fasilitas, seperti pusat kuliner dan belanja kebutuhan sehari-hari, taman-taman tematik, trek joging, pusat perkantoran, ATM center, bank, kafe, resto dan fitcentrum (kolam renang, mini water park, fitness center, dan gym), plaza, ruang pertemuan, dan wedding chapel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper