Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland (MTLA) Kembangkan Hotel Bintang 3 di Bekasi

Penggunaan nama Metland Hotel merupakan bagian dari rencana bisnis perseroan untuk mulai melekatkan nama Metland pada nama hotel bintang 3 yang dikembangkan.
Metland Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar 60 hingga 120 kamar/Istimewa
Metland Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar 60 hingga 120 kamar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai 9 September 2021 @HOM Hotel Tambun resmi berganti merek menjadi Metland Hotel Bekasi yang akan dikelola oleh PT Metropolitan Land Tbk. 

Wakil Direktur PT Metropolitan Land Purwantono mengatakan perseroan mulai mengembangkan merek Metland Hotel pada lini usaha perhotelan Metland Hotel Bekasi

Penggunaan nama tersebut merupakan bagian rencana dari bisnis Metland untuk mulai melekatkan nama Metland pada nama hotel bintang 3 yang dikembangkan. 

“Metland Hotel Bekasi merupakan hotel kedua yang dimiliki dan dikelola Metland setelah sebelumnya ada Metland Hotel Cirebon," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/9/2021). 

Pengalihan merek tersebut diiringi dengan adanya penyegaran pada tampilan bangunan, interior, produk makanan dan minuman yang dijual serta pelayanan.

Permintaan fasilitas akomodasi untuk keperluan bisnis termasuk MeetingIncentivesConvention dan Exhibition (MICE) di Jakarta maupun daerah-daerah penunjang juga menjadi salah satu alasan Metland mengembangkan proyek perhotelan dengan menggunakan nama Metland Hotel. 

“Merek Metland Hotel nantinya akan memberi pilihan lebih banyak lagi bagi masyarakat untuk menginap ataupun berbisnis," ucapnya. 

Metland Hotel fokus pada konsep experience yang menambah nilai pelayanan baik bagi business atau leisure traveller

Metland Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan jumlah kamar 60 hingga 120 kamar yang terdiri dari superior roomexecutive room dan suites room. Dilengkapi dengan Umah Kebon yang merupakan restaurant outdoor & indoor, aktifitas outdoor dan urban farming. Selanjutnya, Metland sedang mempersiapkan pembangunan Metland Hotel Puri berbintang 3 di kawasan Metland Cyber City, Tangerang.

Metland Hotel Bekasi berada dekat dengan kawasan industri Bekasi, dimana tingkat kebutuhan business traveler dan pelaku bisnis menjadi salah satu alasan hadirnya Metland Hotel Bekasi. “Target pasar kami adalah ekspatriat yang bekerja pada kawasan - kawasan industri Bekasi hingga timur Jakarta," kata Purwantono. 

Untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat tersebut, Metland Hotel Bekasi menyediakan 3 ruang rapat dengan kapasitas 500 orang, selain itu terdapat pula function hall yang dapat digunakan untuk melakukan acara besar seperti meetinggatheringexhibitionwedding dan lainnya.

Metland Hotel Bekasi dilengkapi dengan Umah Kebon dimana pengunjung hotel dapat dengan santai menikmati pemandangan hijau dengan kuliner khas yang disajikan. Umah kebon juga dilengkapi dengan area kolam renang, dan dapat digunakan untuk kegiatan outdoor seperti pernikahan, gathering, ulang tahun maupun berkumpul dengan keluarga.

Metland Hotel Bekasi merupakan hotel bintang tiga, terdiri dari 6 lantai dengan kapasitas 75 kamar terdiri dari 70 superior room, 3 executive room dan 2 suites room, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp400.000 hingga Rp850.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper