Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serah Terima Apartemen Fifty Seven Promenade Mulai Kuartal III/2022

Pelaksanaan topping off tower Sky57 menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 Agustus 2021  |  16:59 WIB
Jajaran Direksi PT Intiland Development Tbk. bersama dengan direksi dari kontraktor dan mitra strategis melaksanakan tahapan penutupan atap Tower Sky57 apartemen Fifty Seven Promenade, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021). - Istimewa
Jajaran Direksi PT Intiland Development Tbk. bersama dengan direksi dari kontraktor dan mitra strategis melaksanakan tahapan penutupan atap Tower Sky57 apartemen Fifty Seven Promenade, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Intiland Development Tbk. (DILD) menyelesaikan tahapan pembangunan konstruksi apartemen Fifty Seven Promenade, di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Menyusul suksesnya pelaksanaan penutupan atap (topping off) untuk menara City57 pada akhir Maret 2021, perseroan menggelar prosesi topping off menara kedua yakni Sky57 oleh direksi Intiland beserta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen ini pada Jumat (27/8/2021).

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan bahwa pelaksanaan topping off tower Sky57 menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. 

Pencapaian ini sekaligus menandakan telah rampungnya tahapan pekerjaan konstruksi semua menara apartemen ini.

Di tengah pembatasan sosial pada masa pandemi Covid-19, tuturnya, Intiland berusaha secara maksimal agar penyelesaian pembangunan berjalan tepat waktu. Pelaksanaan topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan perseroan untuk memenuhi harapan dan kepercayaan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” kata Permadi melalui siaran pers, Jumat (27/8/2021).

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektare, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.

Pengembangan tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektarr yang meliputi pembangunan dua menara apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri atas satu menara apartemen, satu menara perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Menurut Permadi, salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek. 

Bersinergi dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk. selaku kontraktor utama dan dengan para subkontraktor, perseroan menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek. 

Intiland menargetkan proses serah terima ke konsumen akan dilakukan mulai kuartal ketiga 2022.

“Saat ini, tower pertama yaitu City57 tengah memasuki tahap penyelesaian fasad bangunan dan interior, sementara tower kedua yaitu Sky57 ini akan masuk ke tahapan fasad. Serah terima ke konsumen akan mulai kami lakukan di triwulan ketiga tahun depan” kata Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe.

Dia optimistis serah terima unit ke konsumen dapat dilakukan tepat waktu. Proses pembangunan apartemen akan difokuskan pada pekerjaan penyelesaian fasad, mekanikal dan elektrikal, serta penyelesaian fasilitas-fasilitas yang ada. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen intiland tod
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top