Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penumpang Citilink Gratis Tes PCR dan Antigen, Ini Syaratnya

Citilink memberikan tes PCR dan antigen gratis kepada penumpang, hasil kerja sama dengan SiCepat Ekspres.
Kerja sama SiCepat Ekspres dan Citilink. /Si-Cepat
Kerja sama SiCepat Ekspres dan Citilink. /Si-Cepat

Bisnis.com, JAKARTA – Penumpang Citilink kini bisa mendapatkan layanan tes PCR atau Antigen gratis khusus jadwal terbang pada periode 13 Agustus sampai dengan 30 September 2021.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan melalui tactical marketing program bersama dengan SiCepat Ekspres, maskapai memberikan program fasilitas tes PCR gratis bagi para penumpang yang berlaku di beberapa kota di Indonesia. Fasilitas tes PCR gratis ini dihadirkan sebagai solusi bagi penumpang untuk dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

Dia menambahkan Layanan gratis PCR test ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Di masa pandemi seperti saat ini, selain vaksin, tes PCR juga menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan udara. Kerja sama ini kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink," kata Juliandra dalam siaran pers, Rabu (11/8/2021).

Dia berharap kedua pihak dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam menghadirkan berbagai program baru yang tentunya memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Sementara, CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program penyediaan fasilitas tes PCR gratis ini.

“Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat membantu masyarakat khususnya penumpang Citilink yang memang harus melakukan perjalanan udara karena pekerjaan atau hal mendesak lainnya di masa pandemi saat ini. Mereka tetap dapat melakukan perjalanan dengan aman, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus Covid-19," jelas Kim Hai.

Pada tahap awal ini calon penumpang Citilink bisa mendapatkan layanan PCR dan Antigen di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Pasporsehat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program tes PCR atau Antigen gratis, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr

Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga menjalin kerja sama dengan Citilink dalam pemasangan livery SiCepat Ekspres di badan pesawat dan cabin pada pesawat Citilink pada bulan April 2021. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness SiCepat Ekspres di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper