Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland Tawarkan Tanah Lebih Luas di Westfield

Westfield terbagi menjadi dua tipe, yakni luas tanah 72 meter persegi dengan luas bangunan 59 meter persegi, dan luas tanah 55 meter persegi yang memiliki luas bangunan 53 meter pesegi.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 Juli 2021  |  15:46 WIB
Metland Tawarkan Tanah Lebih Luas di Westfield
Metland Transyogi, salah satu proyek besutan PT Metropolitan Land Tbk. - metlandtransyogi.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Metland Transyogi menambahkan pilihan jenis rumah di tipe Westfield tahap dua yang berada di dalam kawasan Klaster Auckland. Westfield tahap dua mulai ditawarkan perusahaan setelah sukses memasarkan tahap pertama dalam waktu singkat.

Lily Nurlita Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk., mengatakan bahwa perusahaan menawarkan Westfield tahap dua yang memiliki dua lantai dan tiga kamar tidur dengan harga mulai dari Rp800 juta-an.

“Tahap 2 ini kami tambahkan pilihan luas tanah yang berbeda dari tahap pertama, yaitu dengan 72 meter persegi. Hal itu sebagai respon dari banyaknya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (14/7/2021).

Lily menuturkan, Westfield terbagi menjadi dua tipe, yakni luas tanah 72 meter persegi dengan luas bangunan 59 meter persegi, dan luas tanah 55 meter persegi yang memiliki luas bangunan 53 meter pesegi.

Pada tipe dengan luas tanah 72 meter persegi, Metland melengkapinya dengan carport dan kanopi yang cukup untuk dua mobil, sedangkan pada tipe luas tanah 55 meter persegi dipasang smart home system berupa kunci pintu otomatis serta pengatur cahaya.

Mengusung konsep compact urban, Westfield memiliki desain yang modern, minimalis, kompak, dan fungsional sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun milenial. Lokasinya juga cukup strategis, karena hanya berjarak 1,9 kilometer dari exit tol JORR II ruas Cimanggis—Cibitung yang beroperasi tahun ini.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni di masa pandemi, Westfield memiliki halaman belakang yang multifungsi dan dapat dimanfaatkan sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai, ataupun berkebun.

Kawasan Westfield juga dilengkapi dengan fasilitas mini swimming pooljogging track, dan kids playground. Selain itu, ada juga Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, rumah sakit Hermina, waterland hingga area rekreasi bike track cross country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti metland
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top