Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Cibitung Terus Garap Proyek Baru Perumahan Tapak

Perumahan tapak terbukti menjadi mampu menopang kegiatan bisnis properti sepanjang masa pandemi yang telah berlangsung lebih dari setahun. Metland pun terus mengembangkan proyek perumahan tapak.
Ilustrasi perumahan/Bloomberg
Ilustrasi perumahan/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Metland Cibitung kembali menghadirkan Klaster Batavia tahap 2 sebanyak 101 unit, setelah sebelumnya sukses memasarkan Klaster Batavia tahap 1 sebanyak 114 unit. Proyek itu berlokasi di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

General Manage Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengatakan Klaster Batavia mengusung konsep modern tropical open plan, hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal.

Klaster Batavia tahap 2 terdiri dari 1 lantai, 2 kamar tidur serta carport dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 jutaan.

“Setelah melihat antusiasme dari penjualan Klaster Batavia tahap 1 sold out, maka saat ini kami pasarkan kembali Klaster Batavia tahap kedua dengan 2 tipe berbeda ada sebanyak 101 unit," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya, konsep Klaster Batavia mengikuti konsep yang memang diminati konsumen saat ini, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah mulai dari bekerja, belajar hingga tentunya beristrahat dengan nyaman.

Selain itu, Klaster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung berada dalam lingkungan yang bertata baik serta memiliki fasilitas kawasan yang memadai dan dilengkapi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

Kehadiran Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya yang sangat dekat hanya kurang lebih 1,5 km dari Klaster Batavia.

Klaster Batavia tahap 2 hadir dengan 2 tipe diantaranya tipe dengan luas tanah 60 meter persegi luas bangunan 32 meter persegi dan tipe dengan luas tanah 72 meter persegi luas bangunan 37 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper