Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lamudi Bikin Online Property Fair 2021, Catat Tanggalnya

Lamudi.co.id menyelenggarakan Lamudi Online Property Fair untuk membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 30 Mei 2021  |  10:35 WIB
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.
Kantor baru Lamudi.co.id di Gowork, Pacifik Place, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Lamudi.co.id menyelenggarakan Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1–27 Juni 2021.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan mengatakan inisiatif untuk kembali membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi Covid-19 secara aman dan tepercaya melalui LOPF 2021.

"Masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP yang kami berikan untuk membantu calon pembeli menemukan tempat tinggal idaman dengan harga bersaing," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (30/12/2021).

Menurutnya, LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi. Hal tersebut disebabkan banyak properti yang dipamerkan di acara ini berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut.

Sekadar catatan, berdasarkan data yang dimiliki Lamudi.co.id, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara menjadi yang signifikan mengalami kenaikan harga rumah. Di Jakarta Barat, kenaikan rata-rata harga rumah naik 4,78 persen dibandingkan tahun lalu atau menjadi Rp28,5 juta per meter persegi, sedangkan di Jakarta Utara naik 7,62 persen dibandingkan dengan enam bulan lalu atau menjadi Rp22,6 juta meter persegi.

Selain mendapatkan informasi tentang produk properti unggulan, dalam acara LOPF ini setiap calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp100juta diprogram Super Sale Weekend yang berlangsung pada 25-27 Juni 2021.

Mart berharap dengan berbagai persiapan, penawaran, serta program acara tersebut akan dapat mendorong antusias masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam event LOPF 2021 menjadi tinggi sehingga masyarakat memiliki opsi lebih banyak dalam mencari properti idaman dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor properti.

Lamudi.co.id menargetkan pengunjung LOPF 2021 akan naik 50 persen dari tahun 2020. Pihaknya optimistis dapat mengulang kesuksesan LOPF 2020 dan mencapai target jumlah pengunjung serta besaran transaksi selama perhelatan LOPF 2021 dengan puluhan proyek properti dari developer di Indonesia.

"Ditambah lagi pemerintah telah mengeluarkan kebijakan DP 0 persen yang akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang sedang mencari rumah hunian idaman," ujar Mart.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti lamudi
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top