Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Properti Raih BCI ASIA Top 10 Awards

Adhi Commuter Properti nmendapatkan penghargaan untuk proyek mereka yang secara keseluruhan berorientasi TOD.
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti./Istimewa
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti (ADCP) kembali dinobatkan sebagai salah satu Top 10 Developers Indonesia di Ajang BCI Asia Awards 2020/2021. ADCP telah meraih penghargaan tersebut selama 3 tahun berturut-turut. Sebelumnya ADCP meraih penghargaan yang sama pada beberapa tahun lalu.

Penghargaan ini secara langsung diterima oleh Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman dan juga dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho, Kamis (27/5/2021) di Jakarta.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan bahwa penghargaan BCI Awards merupakan satu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan karena menjadi bukti pengakuan atas kinerja ADCP.

“Kami sangat bangga sudah ketiga kalinya dinobatkan BCI Asia Awards. Ini merupakan sebuah pengakuan publik yang sangat berarti karena meningkatkan kredibilitas dan kinerja ADCP di mata publik,” kata Rizkan seperti siaran resmi yang dikutip pada Sabtu (29/5).

BCI Asia Top 10 Awards memberikan penghargaan kepada firma arsitektur dan pengembang teratas yang memiliki dampak terbesar pada lingkungan binaan di Asia Tenggara.

Dimulai pada 2003, BCI Asia Awards telah berhasil menempatkan dirinya di antara penghargaan yang paling ditunggu-tunggu untuk industri bangunan dan desain di Asia.

Diadakan di tujuh wilayah Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, BCI Asia Awards memberikan penghargaan kepada firma pengembang dan arsitektur dengan portofolio proyek bernilai tertinggi selama setahun penuh.

Pemenang penghargaan dipilih berdasarkan nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama satu tahun kalender terakhir, terutama dilihat dari sejauh mana upaya keberlanjutan proyek berjalan serta peringkat bangunan hijau yang terkonfirmasi.

Adhi Commuter Properti adalah perusahaan properti yang sebagian besar proyeknya di kawasan transit oriented development (TOD) di wilayah Jabodetabek. ADCP pun menangkap pergeseran tren yang terjadi dengan mengembangkan properti TOD di berbagai titik stasiun LRT Jabodebek melalui produk LRT City dan Adhi City.

Sampai saat ini ADCP mengembangkan 12 proyek properti berbasis transportasi massal di Jabodetabek, dengan land bank mencapai 140 hektare.

Tahun ini perseroan mengembangkan kawasan baru yaitu LRT City Cibubur yang berada di titik Stasiun LRT Harjamukti, serta melakukan serah terima tahap pertama Kawasan Cisauk Point – Member of LRT City yang terhubung langsung dengan Stasiun Commuter Line Cisauk dan Adhi City Sentul Tahap I untuk kategori landed house.

“Kami berharap semakin banyak proyek yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tidak hanya dalam soal kuantitas, tapi juga kualitas perlu terus ditingkatkan sehingga ADCP makin dipercaya publik, tidak hanya tingkat lokal, tapi juga internasional,” kata Rizkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper