Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toda Corporation Borong Unit Apartemen The Newton 2 Milik Ciputra Group

Toda Group Indonesia tidak hanya sebagai investor yang membeli unit dalam jumlah besar, tetapi juga menjadi partner yang aktif memberi masukan-masukan dalam hal pengembangan desain proyek The Newton 2.rnrn rnrn 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  21:33 WIB
Acara penandatanganan kerja sama Ciputra Group dengan Toda Group Indonesia dilaksanakan di DBS Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/5/2021). - Istimewa
Acara penandatanganan kerja sama Ciputra Group dengan Toda Group Indonesia dilaksanakan di DBS Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/5/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Ciputra Adibuana, anak perusahaan Ciputra Group, pengembang apartemen The Newton 2 di kawasan Ciputra World 2, Jakarta menggandeng investor dari Jepang, Toda Corporation.

Toda Corporation, melalui perwakilan Toda Group Indonesia, menjadi salah satu bulk buyer (pembeli massal) sekaligus mitra co-development untuk project The Newton 2.

Direktur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar mengatakan bahwa dalam kerja sama itu, Toda Group Indonesia tidak hanya sebagai investor yang membeli unit dalam jumlah besar, tetapi juga menjadi partner yang aktif memberi masukan-masukan dalam hal pengembangan desain proyek.

“Kami memilih bekerja sama dengan Toda Corporation karena perusahaan Jepang ini sangat kompeten dalam bidang building construction, real estat, dan civil engineering, dan sangat terkenal di Jepang,” katanya melalui siaran pers.

Acara penandatanganan kerja sama Ciputra Group dengan Toda Group Indonesia berlangsung di DBS Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Hadir pada acara tersebut antara lain Isabella Ciputra, William Hendharto Ciputra, beserta jajaran manajemen Ciputra Group dan tim pemasaran The Newton 2, serta Toda Group Indonesia. Bahkan, acara ini disaksikan secara live dari Toda Corporation di Jepang oleh Hiroshi Uekusa, Executive Director of Toda Corporation; Hiroyuki Akaba, President Commissioner of Toda Group Indonesia; Hideki Horikoshi, President Director of Toda Group Indonesia; dan Ryu Kuge sebagai Manager, Overseas Investment Promotion Section.

Toda Corporation, kata Artadinata, merupakan perusahaan global dari Jepang yang hadir sejak 1881. Toda sudah membuka kantor representatif di beberapa negara, seperti Thailand, Vietnam, Indonesia, Myanmar, Brasil, Amerika, dan Afrika Barat.

Pada Maret 2019, Toda Corporation membuka kantor cabangnya di Jakarta. Sejak tahun 2020, Toda bermitra dengan PT Tatamulia Nusantara Indah atau yang lebih dikenal dengan TATA, salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia untuk mengembangkan dunia konstruksi dan infrastruktur di Indonesia.

“Sederet prestasi itulah yang membuat kami optimistis bekerja sama dengan Toda Corporation,” ujar Artadinata.

Toda Corporation, tuturnya, memiliki visi global perusahaan A corporate group that makes your success possible yang selalu mereka bawa di seluruh cabang mereka di berbagai negara termasuk Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Ciputra Group Andreas Raditya menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Toda Corporation.

Dia optimistis ke depannya hal ini bisa mempererat hubungan kedua belah pihak. Di sisi lain, kerja sama ini juga memperlihatkan bahwa pasar high rise apartment sudah mulai bangkit kembali, terutama bagi para investor baik itu di dalam maupun luar negeri.

“Di proyek apartemen The Newton 2 ini kami juga menggandeng Travelio sebagai partner untuk memberi nilai lebih kepada investor, dengan memberi kemudahan menyewakan unit mereka profesional,” kata Raditya.

Apartemen The Newton 2 merupakan kelanjutan dari sukses pemasaran proyek prestisius The Newton 1 yang sudah habis terjual dalam waktu 1 bulan saja dan sekarang memasuki tahap serah terima sesuai jadwal sejak Oktober 2020.

Raditya menjelaskan bahwa The Newton 2 merupakan bagian dari pengembangan besar Ciputra Grup di tengah Kawasan pusat bisnis Jakarta, dekat dengan jalur MRT, jalur LRT, Transjakarta.

The Newton 2 terdiri atas 624 unit dengan perpaduan tipe Studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra group proyek apartemen ciputra world
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top