Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jurus Shopee Indonesia Kirim Paket Tepat Waktu Jelang Lebaran

Shopee Indonesia mempersiapkan jurus agar pengiriman paket bisa tepat waktu jelang periode Lebaran.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 16 April 2021  |  13:39 WIB
Shopee - Shopee
Shopee - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee Indonesia terus berupaya agar tidak ada kendala dalam proses pengiriman barang terutama saat Ramadan dan menjelang momen Lebaran 2021.

Executive Director Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan Ramadan merupakan momen besar untuk para pelanggan di Indonesia. Oleh karenanya, dibutuhkan upaya ekstra agar proses pengiriman paket atau pesanan pelanggan dapat sampai dengan tepat waktu tanpa adanya kendala keterlambatan.

"Tentunya kami akan berusaha untuk mengupayakan supaya tidak ada kendala yang berarti dari sisi pengiriman," katanya kepada Bisnis.com, Jumat (16/4/2021).

Demi mewujudkan hal itu lanjutnya, Shopee Bersama dengan seluruh mitra jasa kirim Shopee, akan melakukan forecasting atau memetakan perkiraan transaksi dengan lebih baik lagi untuk memastikan kapasitas pengiriman dapat memadai.

"Kami melihat antusiasme yang sangat baik dari para pengguna Shopee menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini. Kami akan memastikan untuk menyiapkan seluruh lini operasional kami agar dapat membantu memenuhi kebutuhan seluruh pengguna hingga Hari Raya Idulfitri nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Handhika mengakui sempat terjadi keterlambatan pengiriman barang beberapa waktu lalu. Ternyata keterlambatan itu juga turut dipengaruhi oleh kampanye 4.4 Mega Shopping Day.

"Perihal keterlambatan beberapa pengiriman, itu terjadi pada saat kampanye 4.4 Mega Shopping Day yang lalu, mengingat antusiasme yang tinggi dari para pengguna atas kampanye tersebut," katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/4/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shopee
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top