Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premier Qualitas Luncurkan Hunian Premium Pavilia at Premier Estate 2

Perkembangan properti subsektor perumahan di Jatiwarna yang berbatasan dengan Jakarta Timur ditandai dengan hunian premium dengan kisaran harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3 miliar.
General Manager Technical PT Premier Qualitas Indonesia Cok Putra Tri Utama (kiri) dan General Manager PT Premier Qualitas Indonesia Benoit Giroux mengamati spesifikasi teknis rumah contoh tipe Fresnay dan tipe Fresnay Special Pavilia at Premier Estate 2./Istimewa
General Manager Technical PT Premier Qualitas Indonesia Cok Putra Tri Utama (kiri) dan General Manager PT Premier Qualitas Indonesia Benoit Giroux mengamati spesifikasi teknis rumah contoh tipe Fresnay dan tipe Fresnay Special Pavilia at Premier Estate 2./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Qodau Sukses Propertindo, usaha patungan PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama, mengembangkan Premier Estate 2, kawasan hunian premium berkonsep modern tropis berlokasi di perbatasan Jakarta Timur, tepatnya Jatiwarna.

Proyek ini diluncurkan pada April 2018 dan dibangun di lahan seluas 9 hektare, meliputi 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, mengemukakan Premier Estate 2 adalah jaminan kualitas. Tidak hanya dari konsep pengembangan, tapi juga mutu yang ditawarkan.

“Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” ujarnya sebagaimana keterangan tertulis pada Minggu (28/3/2021).

Berdasarkan letak geografisnya, sebut Benoit, Premier Estate 2 memiliki lokasi yang strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam sehingga memudahkan aktivitas penghuni.

Premier Estate 2 juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya sekolah bertaraf internasional, pusat perkantoran TB Simatupang, Taman Mini Indonesia Indah, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta, dan Bandara Halim Perdanakusuma.

Sementara itu, fasilitas dalam kawasan meliputi ruang terbuka hijau yang luas, terkoneksi fiber optik, keamanan 24 jam dengan CCTV, kolam renang, club house, danau, dan jogging track.

Dia menjelaskan Qodau Sukses kembali memperkenalkan pengembangan terbaru Pavilia at Premier Estate 2 pada Minggu (28/3). Dirancang lebih modern dan berkelas, unit-unit di klaster Pavilia menawarkan hunian premium yang dapat memanjakan penghuninya.

Nama Pavilia sendiri terinspirasi dari kata Pavilion yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elite. Demikian juga dengan Pavilia yang dikembangkan sebagai hunian untuk konsumen properti kelas premium di Jatiwarna. Pavilia nantinya dibangun di lahan seluas 2 hektare, yang merangkum 74 unit rumah dan 12 unit shophouses.

Untuk rumah Pavilia menawarkan empat pilihan tipe, yaitu Chamonix  (LT/LB 72 m2/65 m2), Biarritz (LT/LB 84 m2/84 m2), Dancourt (LT/LB 144 m2/150 m2), Fresnay (LT/LB 120 m2/136 m2), dan Fresnay Special (LT/LB Var/LB 138 m2) yang ditawarkan mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3 miliar.

Dalam memasarkan Pavilia, Qodau Sukses menggandeng Ikea, perusahaan perlengkapan rumah dan furnitur asal Swedia. Dalam kerja sama ini, Ikea merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furnitur pada unit Fresnay dan Fresnay Special di Pavilia. Jadi, pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah.

Mery Zola, IKEA for Business Manager, menjelaskan kerja sama dengan Premier Qualitas merupakan solusi bagi para penghuni.

Dengan keahlian kami, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan. “Dengan rancangan interior dan aneka furnitur dari Ikea di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” kata Mery.

Benoit Giroux menambahkan bahwa Pavilia at Premier Estate 2 menampilkan hunian premium yang menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

Seperti namanya, rumah ini juga menawarkan ketenangan dengan konsep green living. Selain sebagai hunian ideal untuk tempat tinggal, lanjutnya, Pavilia juga salah satu perumahan paling prospektif untuk investasi di Jatiwarna, mengingat sampai saat ini kenaikan harga rumah di pengembangan tahap awal telah mencapai lebih dari 20 persen dan akan terus bertumbuh.

Dia mengemukakan calon konsumen bisa memilih dari beragam cara bayar yang sesuai dengan keinginan, mulai dari KPR, tunai keras, sampai dengan kemudahan cara mencicil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper