Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hunian Holland Village Manado Dibanderol Mulai Rp561 Juta 

Konsep designer homes hadir dalam tiga tipe yakni Garden Villa, Park Residence, dan Meadow Cottage yang ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari Rp561 juta hingga Rp974 juta.
Gambar tipe Garden Villa, hunian yang dikembangkan Holland Village Manado./Istimewa
Gambar tipe Garden Villa, hunian yang dikembangkan Holland Village Manado./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Holland Village Manado menawarkan unit rumah edisi terbatas berkonsep designer homes harga mulai dari Rp560 juta dengan 48 kali cicilan.

Adrian Anwar, Chief Customer Relations Officer PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), mengatakan bahwa selain lingkungan sejuk, untuk kali ini Holland Village Manado (HVM) menawarkan klaster eksklusif berkonsep designer homes yang diklaim pertama di Kota Manado yaitu gaya arsitektur urban yang simpel, elegan, dan tak lekang oleh waktu dengan jumlah sangat terbatas, 100-an unit.

Klaster edisi terbatas yang dikembangkan di lahan seluas 2 hektare ini menggunakan tanah “simpanan” yang paling strategis di dalam kawasan residensial Holland Village seluas 14 hektare.

“Rumah yang modern, stylish, dan mengusung eco-living concept ini diyakini akan sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum milenial dan keluarga muda. Selain memberikan kenyamanan, rumah ini juga memberikan kebanggaan bagi para pemiliknya,” ujar Adrian melalui siaran pers, Jumat (26/3/2021).

Adrian menjelaskan bahwa pengembang menggandeng desainer ternama untuk mewujudkan mimpi masyarakat Manado memiliki rumah yang cantik di lingkungan yang eksklusif.

Setiap unit rumah klaster, tuturnya, sudah dirancang dengan kecermatan dan akurasi yang tinggi untuk memastikan kelancaran sirkulasi udara yang mengalir masuk dan keluar ruangan.

Jendela berpanorama besar memberi perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Konsep designer homes hadir dalam tiga tipe yakni Garden Villa dengan luas tanah 5 x 12 m2, Park Residence dengan luas 5,5 x 15 m2, dan Meadow Cottage dengan luas 7 x 15 m2. Bangunan rumah dua lantai ini terdiri dari pilihan dua dan tiga kamar tidur dengan harga bervariasi mulai dari Rp561 juta hingga Rp974 juta.

Tata cara pemesanan unit adalah dengan membeli nomor urut pembelian (NUP) seharga Rp5 juta untuk jalur regular dan Rp10 juta untuk fast lane pemilihan unit eksklusif. Penjualan NUP sudah dimulai sejak Maret 2021.

Demi kemudahan bagi para pembeli, pengembang bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, BRI dan Asiatic.

“Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan dengan berbagai pilihan sampai dengan 48 kali cicilan,” kata Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper