Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wings Air Tambah Rute ke Manado

Maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air yaitu Wings Air terhitung pada 15 Februari 2015 akan menambah frekuensi jadwal penerbangannya dengan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate, Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah dan sebaliknya.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 15 Januari 2016  |  17:10 WIB

Bisnis.com,JAKARTA- Maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air yaitu Wings Air terhitung pada 15 Februari 2015 akan menambah frekuensi jadwal penerbangannya dengan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate, Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah dan sebaliknya.

 

Menurut rilis yang diterima, Jumat (15/1/2016), Manajer Humas Lion Group Andy Saladin mengatakan untuk melayani penambahan jadwal penerbangan dari Kota Manado menuju Kota Ternate dan sebaliknya, Wings Air akan terbang setiap harinya. Penambahan frekuensi penerbangan dari Manado menuju Ternate dan dilakukan mengingat permintaan masyarakat yang menginginkan adanya penambahan penerbangan di jam – jam lainnya.

 

Sebelumnya Wings Air telah terbang satu kali dalam sehari pada rute ini, dengan adanya penambahan dua jadwal penerbangan ini, Wings Air akan terbang dari Manado menuju Ternate dan sebaliknya tiga kali dalam sehari. Hal ini tentu untuk semakin mempermudahnya masyarakat dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya serta meningkatkan kualitas pelayanan Wings Air kepada penumpangnya.

 

Saat ini Wings Air mengoperasikan 48 pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wings air kota manado
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top