Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Tambah Rute ke Manado

Maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air yaitu Wings Air terhitung pada 15 Februari 2015 akan menambah frekuensi jadwal penerbangannya dengan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate, Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah dan sebaliknya.

Bisnis.com,JAKARTA- Maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air yaitu Wings Air terhitung pada 15 Februari 2015 akan menambah frekuensi jadwal penerbangannya dengan rute Manado melalui Bandara Sam Ratulangi menuju Ternate, Maluku Utara melalui Bandara Sultan Babullah dan sebaliknya.

 

Menurut rilis yang diterima, Jumat (15/1/2016), Manajer Humas Lion Group Andy Saladin mengatakan untuk melayani penambahan jadwal penerbangan dari Kota Manado menuju Kota Ternate dan sebaliknya, Wings Air akan terbang setiap harinya. Penambahan frekuensi penerbangan dari Manado menuju Ternate dan dilakukan mengingat permintaan masyarakat yang menginginkan adanya penambahan penerbangan di jam – jam lainnya.

 

Sebelumnya Wings Air telah terbang satu kali dalam sehari pada rute ini, dengan adanya penambahan dua jadwal penerbangan ini, Wings Air akan terbang dari Manado menuju Ternate dan sebaliknya tiga kali dalam sehari. Hal ini tentu untuk semakin mempermudahnya masyarakat dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya serta meningkatkan kualitas pelayanan Wings Air kepada penumpangnya.

 

Saat ini Wings Air mengoperasikan 48 pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper