Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Badui Logistics Incar Pangsa Pasar Internasional

Badui Logistics menjelaskan strategi dalam upaya incar pangsa pasar internasional.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  13:50 WIB
Ilustrasi. Kendaraan logistik keluar dari Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone
Ilustrasi. Kendaraan logistik keluar dari Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (20/2/2020). Bisnis - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - PT Qualifa Badui Logistik (Badui Logistics) berkomitmen fokus pada layanan total logistics services yang meliputi stevedoring, trucking, inklaring, warehousing, Pusat Logistik Berikat, import-export consultant, dan perdagangan international.

Presiden Direktur PT Badui Logistics Tadjuddin Ius optimistis dengan fokus pada total logistic service tersebut. Perusahaan mampu meraih market share logistik nasional serta internasional yang akan menjadikan perusahaan sebagai pemain global.

Harapan ini juga diperkuat dengan berbagai rencana pengembangan bisnis yang dilakukan perseroan. Ekspansi bisnis tidak hanya akan dilakukan di pelabuhan Tanjung Priok, tetapi juga di Banten bahkan merambah ke Kawasan Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat.

"Oleh karena itu kami tetap optimistis dan seluruh jajaran manejemen Badui Logistics terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (25/3/2021).

Meskipun usianya relatif muda, Ius yakin Badui Logistics dapat menjadi pilihan para pelanggan dan pemakai jasa logistik di dalam maupun di luar negeri.

Menurut dia, berbekal pengalaman yang telah mumpuni, Badui Logistics telah secara konsisten melayani kegiatan usahanya antara lain Land Transportation atau layanan angkutan darat (trucking) terintegrasi, Shipping Agency Service, yang membantu kepengurusan jasa keagenan kapal-kapal yang berlabuh pada suatu pelabuhan, menyediakan layanan pengurusan jasa kepabeanan untuk perdagangan ke dalam maupun luar negeri (inklaring), maupun layanan angkutan darat melalui truk logistik atau trucking.

Perseroan, lanjutnya, juga melayani kegiatan pembongkaran barang dari dan ke kapal menggunakan crane (stevedoring), serta warehousing atau pergudangan dengan menyiapkan layanan ruang penyimpanan yang sangat besar dengan perencanaan dan pengendalian logistik yang matang.

"Selain itu, melayani depo kontainer yakni jasa penyimpanan kontainer kosong maupun isi sehingga customer lebih mudah dalam melakukan perdagangan. Adapun kargo yang selama ini telah ditangani, steel product, container maupun dry bulk," jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top