Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga 85 Persen! Catat Tanggalnya

Garuda Indonesia mengadakan Online Travel Fair dengan diskon tiket hingga 85 persen yang diselenggarakan secara daring.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dengan penawaran diskon harga tiket hingga 85 persen yang diselenggarakan secara daring pada 26--31 Maret 2021.

GOTF telah diselenggarakan sejak 2016 dan pada pelaksanaan tahun ini juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Agoda, Aero Globe Indonesia, Aerowisata Hotels & Resort, Anantara Uluwatu Bali Resosrt, Marriot Bonvoy, dan Plataran Indonesia dan juga beberapa partner shopping & experience yaitu Bluebird, Frame A trip, MAPCLUB, Joumpa, dan Sweet Escape untuk memberikan pilihan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kebutuhan tren wisata masyarakat Indonesia saat ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan gelaran tersebut dilaksanakan secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik. Salah satunya, dengan menghadirkan potongan tiket penerbangan hingga 85 persen.

“Bekerja sama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (23/3/2021).

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis. Adapun, bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2 juta Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp. 200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”.

Irfan menilai GOTF merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper