Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Layanan Dusdusan Jangkau Wilayah Indonesia Bagian Timur

Saat  ini  Dusdusan telah memiliki tiga  warehouse yang berlokasi di Tangerang,  Sidoarjo,  dan  Medan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 01 Maret 2021  |  22:12 WIB
Ilustrasi: Pergudangan. - Bisnis
Ilustrasi: Pergudangan. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Dusdusan memperluas gudang di Sidoarjo untuk melayani pasar Jawa Timur, Jawa Tengah dan wilayah Indonesia bagian timur. Gudang atau warehouse ini menjadi solusi untuk kendala pengiriman yang sering dialami reseller di wilayah tesebut.

CEO  Dusdusan  Ellies  Kiswoto mengatakan bahwa warehouse di Kawasan Sidoarjo, Jawa Timur ditingkatkan kapasitasnya hingga tiga kali lipat untuk memberi pelayanan yang lebih baik hingga wilayah Indonesia bagian timur.

“Ekspansi  ini  merupakan  salah  satu  langkah  untuk  dapat  maju  dan  tumbuh  bersama  para  reseller. Dengan  cakupan  hingga  wilayah  Indonesia  bagian  timur,  kami  siap  memberikan  pelayanan  lebih  baik untuk  mereka,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (1/3/2021).

Peresmian warehouse Sidoarjo ini telah dilaksanakan pada 25 Februari 2021 dan telah beroperasi untuk melayani permintaan reseller. Warehouse memainkan peran penting dalam rantai pasok untuk menyimpan barang sekaligus melayani permintaan pesanan para reseller.

Ellies menjelaskan selain  pengiriman  produk,  reseller  juga  dapat  mengambil  sendiri  produk  pesanannya  (pick  up service)  di  warehouse Sidoarjo.  Warehouse ini dilengkapi fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan musala.

Dia menjelaskan bahwa saat  ini  Dusdusan telah memiliki tiga  warehouse yang berlokasi di Tangerang,  Sidoarjo,  dan  Medan. Warehouse terluas  berada  di  Tangerang  dan  menjangkau  seluruh  provinsi  Indonesia.  

Adapun, warehouse  di Sidoarjo diarahkan untuk menjangkau  wilayah  Jawa  Tengah,  Jawa  Timur,  dan wilayah Indonesia  bagian tengah  dan timur, sedangkan warehouse  di Medan fokus untuk area Sumatra. 

“Tangerang  sebenarnya  bisa  menjangkau  seluruh  provinsi, tetapi  untuk  wilayah  Indonesia  bagian tengah dan  timur  terkendala  di  lama  pengiriman.  Kehadiran warehouse  Sidoarjo,  diharapkan dapat  mempercepat  proses  pengiriman  dan  membantu  reseller  yang  berada  di  area  tersebut,”  tutup Ellies.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pergudangan Warehouse
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top