Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pandemi Covid-19, Lifetime Tetap Optimistis Garap Pasar "MLM"

Di tengah pandemi yang memprioritaskan lebih banyak transaksi digital, telah ikut mengungkit potensi bisnis penjualan langsung atau biasa disebut MLM (Multi Level Marketing).
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 20 Februari 2021  |  19:44 WIB
Dok.Lifetime
Dok.Lifetime

Bisnis.com, JAKARTA- Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini, hampir bisa dipastikan seluruh sektor bisnis terkena dampaknya. Namun lain halnya dengan sektor bisnis direct selling atau network marketing yang kerap kali disebut dengan Multi Level Marketing (MLM). Sektor bisnis ini masih menyimpan peluang bisnis yang prospektif.

Hal itu diutarakan oleh Suryo Purnomo Gani selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Surya Lifetime Internasional (Lifetime), sebuah perusahaan yang memiliki bisnis penjualan langsung melalui jaringan penjual mandiri. Menurutnya, bisnis bermetode penjualan langsung dan network marketing secara umum menjadi salah satu industri  yang masih menjanjikan kesejahteraan dan pendapatan sekaligus yang menjawab tantangan dan kebutuhan masa kini.

Untuk diketahui, Lifetime merupakan perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri sejak 2015, memiliki produk utama berupa makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

"Sektor usaha penjualan langsung yang kami tawarkan, telah memberikan kontribusi yang berarti untuk perekonomian para anggota dan member kami. Untuk itu, PT Surya Lifetime Internasional  akan terus berkomitmen untuk mendukung sektor usaha ini agar perekonomian para anggota dan member bisa terus berjalan dan kembali pulih akibat dampak Covid-19,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Surya Lifetime Internasional, Suryo Purnomo Gani, pada hari Sabtu (20/02/2021).

Di masa pandemi Covid-19 kali ini, mendorong masyarakat mengubah pola hidup, pola konsumsi dan pola belanja mereka, serta hal-hal yang kini menjadi prioritas di dalam kehidupan mereka secara umum. Tantangannya adalah bagaimana Lifetime memberikan solusi terhadap kebutuhan tersebut.

"Bisnis yang kami kembangkan, ternyata masih sangat menjanjikan dan memberikan solusi yang konkret ditengah pandemi Covid-19. Selain itu, komitmen kami adalah produk makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau," tambah Suryo Purnomo Gani.

Pria yang akrab dipanggil Suryo ini juga menjelaskan, konsep bisnis penjualan langsung yang dikembangkan Lifetime menjadi keunggulan tersendiri karena penjualan langsung yang telah dibangun telah  sudah memiliki konsumen tetap.

Dengan semakin berkembangnya teknologi digital di Indonesia, menurut Suryo, juga turut mengubah strategi penjualan di sektor usaha penjualan langsung. Kini penjualan dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai media digital.

Melalui penggunaan internet dan teknologi informasi, PT Surya Lifetime Internasional  kini langsung dapat terhubung dan semakin dekat dengan para mitra usahanya dan membantu para mitra usahanya merencanakan serta mencapai keuntungan yang dijanjikan.

"Lifetime  percaya, para anggota  kami memiliki semangat serta karakter yang gigih dan ulet untuk memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut serta terus berinovasi dan beradaptasi dalam melakukan penjualan," tutup Suryo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multi level marketing
Editor : Kahfi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top