Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KPN Properti Serah Terimakan Unit Apartemen di Arandra Residence

Menara Prosperity menjadi menara pertama yang dibangun di Arandra Residence.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  19:18 WIB
Gambar kawasan Arandra Residence yang dikembangkan Group KPN Properti Indonesia di Jakarta Pusat. - Istimewa
Gambar kawasan Arandra Residence yang dikembangkan Group KPN Properti Indonesia di Jakarta Pusat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Group KPN Properti Indonesia pada hari ini, Jumat (29 Januari 2021) secara resmi memulai serah terima menara Prosperity, menara pertama dari apartemen Arandra Residence.

Wina Thorensia, Head of Marketing Arandra Residence, mengatakan bahwa apartemen ini menjadi salah satu properti unggulan dari Group KPN Properti Indonesia dan merupakan sebuah hunian premium bernuansa resor pertama di Jakarta, yang berada di atas lahan seluas 2,4 hektare di Jakarta Pusat.

“Nantinya Apartemen Arandra Residence ini akan hadir menjadi lima menara dengan fasilitas resor bintang lima,” uajrnya melaluis siaran pers.

Menara Prosperity menjadi menara pertama yang dibangun di Arandra Residence. Apartemen itu dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional, dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka.

“Di Arandra Residence ini, kami akan wujudkan impian Anda dalam merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau.”

Menurut Wina, Arandra Residence dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resor di tengah kota dengan fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberi solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi.

Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, pembangunan Arandra Residence yang terletak di pusat Jakarta, terus berjalan. “Komitmen itu, kami buktikan melalui acara serah terima Tower Prosperity pada hari ini Jumat, 29 Januari 2021.”

Manajemen Arandra Residence, ujarnya, akan terus menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberi yang terbaik bagi semua pembeli serta konsumen lainnya.

Sementara itu, menara kedua, yakni Victory sudah topping off (penutupan atap) dan memasuki tahap penyelesaian, dan Menara ketiga Harmony juga terus melaju dengan cepat karena hingga saat ini pembangunan sudah memasuki hingga lantai kesembilan.

Wina mengeklaim bahwa hunian pertama di jantung Kota Jakarta, yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis, dan komersial dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya seperti beach pool, kids pool, waterplay, jacuzzi, gim di dalam dan luar ruang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen hunian vertikal
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top