Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok, Sriwijaya Air Tabur Bunga Buat Korban SJ-182

Sriwijaya Air akan melakukan tabur bunga bagi para korban SJ-182 dengan menggunakan KRI Semarang bersama perwakilan 50 keluarga korban.
Pesawat Sriwijaya Air. /Sriwijaya Air.
Pesawat Sriwijaya Air. /Sriwijaya Air.

Bisnis.com, JAKARTA – Acara tabur bunga bagi para korban di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu akan dilakukan pada Jumat (21/1/2021) pukul 06.00 WIB.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu agar dapat secepat mungkin menemukan korban serta melakukan evakuasi. Dukungan tersebut masih terus dirasakan dan kembali menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga korban.

“Kami melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya SJ-182. Semoga semua diberikan kesehatan, kemudian kami juga berharap agar cuaca baik sehingga proses berjalan baik dan lancar,” ujarnya, Kamis (21/1/2021).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan untuk menghormati para korban, dengan menggunakan KRI Semarang bersama perwakilan 50 keluarga korban akan menuju perairan sekitar pulau Lancang untuk melakukan prosesi tabur bunga.

“Besok pagi jam 6 [pagi] berangkat dari sini KRI Semarang perwakilan 50 warga korban akan menuju ke sekitar Pulau lancang melakukan tabur bunga. Pemerintah menyampaikan duka cita mendalam dan berdoa para korban ditempatkan di sisi Tuhan. Kami mendampingi para korban dengan baik dan mengharapkan keluarga korban mendapatkan ketabahan,” katanya.

Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ-182 rute Soekarno-Hatta Jakarta dengan tujuan Bandar Udara Supadio Pontianak jatuh di perairan kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021.

Pesawat Boeing 737-500 dengan registrasi PK-CLC tersebut tercatat pesawat mengudara pada pukul 14.36 WIB terbang menuju arah barat laut. Selanjutnya, pada pukul 14.40 pesawat mencapai ketinggian 10.900 kaki dan mulai turun dan data terakhir pesawat pada ketinggian 250 kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper