Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Besok, Sriwijaya Air Tabur Bunga Buat Korban SJ-182

Sriwijaya Air akan melakukan tabur bunga bagi para korban SJ-182 dengan menggunakan KRI Semarang bersama perwakilan 50 keluarga korban.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  18:51 WIB
Pesawat Sriwijaya Air.  - Sriwijaya Air.
Pesawat Sriwijaya Air. - Sriwijaya Air.

Bisnis.com, JAKARTA – Acara tabur bunga bagi para korban di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu akan dilakukan pada Jumat (21/1/2021) pukul 06.00 WIB.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu agar dapat secepat mungkin menemukan korban serta melakukan evakuasi. Dukungan tersebut masih terus dirasakan dan kembali menyampaikan dukacita mendalam kepada keluarga korban.

“Kami melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya SJ-182. Semoga semua diberikan kesehatan, kemudian kami juga berharap agar cuaca baik sehingga proses berjalan baik dan lancar,” ujarnya, Kamis (21/1/2021).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan untuk menghormati para korban, dengan menggunakan KRI Semarang bersama perwakilan 50 keluarga korban akan menuju perairan sekitar pulau Lancang untuk melakukan prosesi tabur bunga.

“Besok pagi jam 6 [pagi] berangkat dari sini KRI Semarang perwakilan 50 warga korban akan menuju ke sekitar Pulau lancang melakukan tabur bunga. Pemerintah menyampaikan duka cita mendalam dan berdoa para korban ditempatkan di sisi Tuhan. Kami mendampingi para korban dengan baik dan mengharapkan keluarga korban mendapatkan ketabahan,” katanya.

Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ-182 rute Soekarno-Hatta Jakarta dengan tujuan Bandar Udara Supadio Pontianak jatuh di perairan kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021.

Pesawat Boeing 737-500 dengan registrasi PK-CLC tersebut tercatat pesawat mengudara pada pukul 14.36 WIB terbang menuju arah barat laut. Selanjutnya, pada pukul 14.40 pesawat mencapai ketinggian 10.900 kaki dan mulai turun dan data terakhir pesawat pada ketinggian 250 kaki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sriwijaya Air
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top