Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Blue Bird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird5, Ini Fitur Barunya

Blue Bird meluncurkan aplikasi MyBlueBird5 yang memiliki fitur lebih unggul dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  13:25 WIB
Pengemudi mengoperasikan taksi listrik Bluebird di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Pengemudi mengoperasikan taksi listrik Bluebird di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Blue Bird melakukan peningkatan layanan terhadap pelanggannya melalui aplikasi terbaru MyBlueBird5.

Direktur PT Blue Bird Tbk. Adrianto Djokosoetono mengatakan MyBlueBird5 memiliki fitur all-in-one access yang berisi informasi lengkap mengenai jenis layanan yang memudahkan pengguna. Hal tersebut merupakan salah satu inovasi perusahaan sebagai salah satu penyedia layanan transportasi di Indonesia.

"Dalam versi MyBlueBird sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu memilih jenis layanan yang diinginkan baru mendapatkan estimasi jarak dan harga dari layanan yang Anda pilih. Apabila dirasa tidak sesuai, maka Anda harus kembali ke awal dan memilih jenis layanan yang lain," kata Adrianto dalam acara peluncuran aplikasi yang digelar secara virtual, Selasa (19/1/2021).

Dia melanjutkan dengan MyBlueBird5 versi terbaru ini, pengguna hanya tinggal mengisi lokasi di mana ingin dijemput. Setelah itu, aplikasi akan memberikan semua pilihan layanan lengkap dengan informasi yang diperlukan.

Adrianto menuturkan informasi yang diberikan mencakup jenis kendaraan yang tersedia, estimasi harga perjalanan, hingga estimasi penjemputan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk. Noni Purnomo menambahkan layanan MyBlueBird5 juga dilengkapi beberapa fitur lainnya seperti Chat to Driver, Fixed Price, Multi-Payment, Reorder Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places.

Lebih lanjut, kata dia, aplikasi bisa diakses untuk semua pilihan layanan transportasi seperti Bluebird, Silverbird, Goldenbird, hingga BirdKirim.

"Dengan rangkaian fitur terbaru tersebut, MyBlueBird5 akan memperkuat implementasi dari strategi multi-channel access guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan transportasi Blue Bird," ujar Noni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Blue Bird
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top