Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wika Rekon Siap Ambil Alih 60% Saham Wika Industri Energi

PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi siap mengambil alih 60% saham PT Wijaya Karya Industri Energi yang dimiliki oleh PT Wijaya Karya Realty.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  17:39 WIB
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis - Arief Hermawan P
GEDUNG BUMN WIJAYA KARYA. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi siap mengambil alih 60% saham PT Wijaya Karya Industri Energi yang dimiliki oleh PT Wijaya Karya Realty.

Pengambilalihan 60% kepemilikan tersebut setara dengan 64,34 juta lembar saham Wijaya Karya Industri Energi, sehingga mengakibatkan perubahan pemegang saham pengendali di Wijaya Karya Industri Energi.

Dalam pengumumannya, Wijaya Karya Industri Energi memberikan kesempatan kepada seluruh pihak yang berkepentingan, termasuk kreditur di ketiga perusahaan yang terlibat dan karyawannya untuk mengajukan keberatan.

Keberatan tersebut dapat disampaikan secara tertulis dan disertai dengan bukti yang sah hingga 14 hari kalender setelah pengumuman dipublikasikan. Berikut pengumumannya:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top