Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Net 89 Tower Senilai Rp450 Miliar Dibangun Pertengahan 2021

Pembangunan Net 89 Tower didanai dari hasil usaha perusahaan selama 3 tahun.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  23:34 WIB
Gambar gedung Net 89 Tower yang rencananya dibangun pada pertengahan 2021. - Istimewa
Gambar gedung Net 89 Tower yang rencananya dibangun pada pertengahan 2021. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Simbiotik Multitalenta Indonesia berencana melakukan peletakan batu pertama Gedung Net 89 Headquarter senilai lebih kurang Rp450 miliar pada pertengahan 2021.

Gedung perkantoran sembilan lantai tersebut nantinya dilengkapi dengan pusat konvensi berstandar Internasional yang dirancang khusus untuk menunjang bisnis NET 89.

Bangunan itu berdiri di atas dua kaveling lahan komersial seluas 8.000 meter persegi di Jalan BSD Boulevard Utara, kawasan pusat bisnis BSD City, Tangerang.

Pemilihan BSD City sebagai kantor pusat PT Simbiotik Multitalenta Indonesia didasari kemiripan visi bisnis NET 89 dengan BSD City yaitu perkembangan yang progresif, sistem yang modern, lingkungan yang sehat untuk menunjang bisnis dan memberi keuntungan pada semua pemangku kepentingan.

Saat ini BSD City lebih fokus menyelesaikan pembangunan proyek properti yang sudah berjalan dan hanya gedung Net 89 yang merupakan gedung baru.

Pembangunan Net 89 Tower didanai dari hasil usaha perusahaan selama 3 tahun.

CEO PT Simbiotik Multitalenta Indonesia Andreas Andreyanto menjelaskan bahwa konsep gedung akan mencerminkan visi misi dan nama besar perusahaan.

"Begitu kita masuk ke dalamnya, kita akan merasakan nuansa sukses. Konsep interiornya akan merefleksikan kinerja besar Net 89 yang sudah dibangun selama ini," ujar Andreas beberapa waktu lalu.

Kompetisi desain untuk NET 89 Headquarter dimenangi oleh PTI Architects. Doddy Tjahjadi, dari PTI Architects, mengatakan bahwa selama 30 tahun berprofesi, baru pertama kali bertemu dengan klien yang ingin melakukan pembangunan proyek secara kilat pada masa resesi ekonomi. Namun, hal ini akan memberi semangat dan signal yang positif bagi dunia usaha di Indonesia menjelang 2021.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsd city gedung perkantoran
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top