Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland dan KAI Properti Jalin Kerja Sama Pengembangan Perumahan Karyawan di Cibitung

Kerjasama Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam master plan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun masyarakat umum.
PT. Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) melakukan kerjasama strategic partnership dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living - Cluster Batavia di Metland Cibitung. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT KA Properti Manajemen Yoseph Ibrahimrn(kiri) dan  Direktur PT Metropolitan Tbk. Nitik Hening/ Metland
PT. Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) melakukan kerjasama strategic partnership dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living - Cluster Batavia di Metland Cibitung. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT KA Properti Manajemen Yoseph Ibrahimrn(kiri) dan Direktur PT Metropolitan Tbk. Nitik Hening/ Metland

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya PT. Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) melakukan kerjasama strategic partnership dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living - Cluster Batavia di Metland Cibitung.

Kesepakatan kolaborasi tersebut ditandatangani melalui Perjanjian Kerjasama Penjualan (PKP) oleh kedua perusahaan di kantor pusat KAI Properti, komplek perkantoran Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat (11/12/2020).

Acara penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk dan Yoseph Ibrahim sebagai Direktur Utama KAI Properti.

“Kerjasama Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam master plan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun masyarakat umum” ujar Yoseph Ibrahim.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memberi manfaat dan menjadi solusi bagi karyawan KAI Group yang ingin mewujudkan mimpi memiliki rumah impian di Metland Cibitung. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan KAI Properti yang merupakan anak usaha BUMN yang telah berkenan memilih Metland sebagai mitra strategis” jelas Direktur PT. Metropolitan Land Tbk. Nitik Hening.

Cluster Batavia mengusung konsep Modern Tropical Open Plan, sebuah hunian modern tropis yang lapang dengan sirkulasi udara yang segar dan penataan cahaya yang optimal.

Cluser Batavia terdiri dari 120 unit yang terbagi dalam 3 tipe, yaitu tipe Parahyangan dengan luas tanah 72m2, luas bangunan 37m2, tipe Taksaka dengan luas tanah 60m2, luas bangunan 32m2 dan tipe Anggrek luas tanah 50m2, luas bangunan 22m2.

“Harga yang ditawarkan merupakan harga khusus, mulai dari Rp300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan” terang Nitik.

Cluster Batavia berada dalam kawasan Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, dilengkapi juga dengan fasilitas kawasan seperti Sekolah, Waterland, Rumah Sakit hingga komersial area (pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel dan perkantoran).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper