Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Rute Baru, AirAsia Indonesia Bagi-Bagi Nasi Padang

AirAsia Indonesia membuka rute baru Jakarta-Padang dan berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan nasi padang bagi seluruh penumpang.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia membagikan masakan padang gratis kepada seluruh penumpang penerbangan QZ 830 dengan rute Jakarta-Padang.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peresmian penerbangan perdana dua rute domestik lainnya, yaitu Bandung-Bali dan Jakarta-Pekanbaru.

"Dalam penerbangan QZ 830 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 07.45 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 09.30 ini, AirAsia berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan Nasi Padang Uda Ratman bagi seluruh penumpang," kata Veranita dalam siaran pers, Kamis (10/12/2020).

Dia menuturkan penerbangan terasa semakin istimewa ketika penumpang disambut oleh awak kabin yang mengenakan topi adat berwarna emas khas Sumatera Barat dan menyapa penumpang dengan menggunakan Bahasa Minangkabau.

Selain persembahan yang dilakukan di rute Jakarta-Padang, AirAsia juga membagikan cinderamata kepada seluruh penumpang rute Jakarta-Pekanbaru dan Bandung-Bali.

Dalam rangka memeriahkan peresmian 3 rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp745.000 untuk Bandung-Bali. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah, Angkasa Pura II, Airnav Indonesia dan otoritas kesehatan atas kelancaran penerbangan perdana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan pilihannya untuk terbang bersama AirAsia di ketiga rute domestik terbaru tersebut," ujarnya.

AirAsia juga terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper