Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka Rute Baru, AirAsia Indonesia Bagi-Bagi Nasi Padang

AirAsia Indonesia membuka rute baru Jakarta-Padang dan berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan nasi padang bagi seluruh penumpang.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 10 Desember 2020  |  21:03 WIB
AirAsia - Bloomberg
AirAsia - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia membagikan masakan padang gratis kepada seluruh penumpang penerbangan QZ 830 dengan rute Jakarta-Padang.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peresmian penerbangan perdana dua rute domestik lainnya, yaitu Bandung-Bali dan Jakarta-Pekanbaru.

"Dalam penerbangan QZ 830 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 07.45 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 09.30 ini, AirAsia berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan Nasi Padang Uda Ratman bagi seluruh penumpang," kata Veranita dalam siaran pers, Kamis (10/12/2020).

Dia menuturkan penerbangan terasa semakin istimewa ketika penumpang disambut oleh awak kabin yang mengenakan topi adat berwarna emas khas Sumatera Barat dan menyapa penumpang dengan menggunakan Bahasa Minangkabau.

Selain persembahan yang dilakukan di rute Jakarta-Padang, AirAsia juga membagikan cinderamata kepada seluruh penumpang rute Jakarta-Pekanbaru dan Bandung-Bali.

Dalam rangka memeriahkan peresmian 3 rute baru ini, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp745.000 untuk Bandung-Bali. Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah, Angkasa Pura II, Airnav Indonesia dan otoritas kesehatan atas kelancaran penerbangan perdana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan pilihannya untuk terbang bersama AirAsia di ketiga rute domestik terbaru tersebut," ujarnya.

AirAsia juga terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top