Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Direksi Pelindo III Berasal dari Kader Internal

Manajemen Pelindo III menciptakan kader pimpinan perusahaan untuk duduk di posisi-posisi yang strategis.
Direktur Utama PT Pelindo III (Persero) U. Saefudin Noer.
Direktur Utama PT Pelindo III (Persero) U. Saefudin Noer.

Bisnis.com, JAKARTA – Pelindo III dinilai sukses dalam menciptakan kader pimpinan perusahaan terwujud dalam komposisi direksi yang saat ini menjabat.

Direktur Utama Pelindo III U Saefudin Noer mengatakan lima orang Direksi Pelindo III saat ini berasal dari pegawai yang berkarir di perusahaan. Para Direksi tersebut diangkat bersama Direktur Utama pada 18 Juni 2020.

Baginya perusahaan memiliki pegawai yang siap berkompetisi untuk menjadi kader pimpinan perusahaan pada masa yang akan datang. Hal tersebut sejalan dengan Core Values BUMN AKHLAK yaitu Kompeten dengan menciptakan kader- kader terbaik internal Pelindo III dalam menempati posisi strategis di perusahaan.

“Kesuksesan Pelindo III dalam menciptakan kader pimpinan perusahaan terwujud dalam komposisi direksi yang saat ini menjabat. Lima orang Direksi Pelindo III berasal dari pegawai yang berkarir di perusahaan. Para Direksi tersebut diangkat bersama Direktur Utama pada tanggal 18 Juni 2020,” ujarnya melalui siaran pers dikutip Rabu (9/12/2020).

Saat ini, Pelindo III juga dinilai sukses dalam mengimplementasikan teknologi informasi untuk mempermudah pengelolaan pegawai. Dengan implementasi teknologi, pegawai perusahaan dimudahkan dalam bekerja yang pada akhirnya hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas.

“Kepemimpinan teknologi menjadi cara kami dalam mengelola perusahaan yang sudah kami inisiasi sejak beberapa tahun lalu, sekarang manfaatnya sangat terasa di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Menurutnya pegawai adalah aset terbesar perusahaan, maka perlu dikembangkan agar mereka ini dapat memberikan kontribusi positif dan maksimal bagi perusahaan dan negara, termasuk salah satunya mempersiapkan mereka sebagai calon pemimpin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper