Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Tawarkan Artis untuk Pembeli Asal Indonesia Bulan Ini

Peluncuran Artis, proyek hunian perdana Crown Grpoup, untuk pasar Indonesia ini mendahului kota lainnya di Australia yang baru akan dilakukan pada Maret 2021.
Kawasan Southbank, Melbourne/Bloomberg/Carla Gottgens
Kawasan Southbank, Melbourne/Bloomberg/Carla Gottgens

Bisnis.com, JAKARTA — Crown Group akan meluncurkan proyek hunian perdananya Artis di Melbourne pada 12 Desember 2020 khusus menyasar  calon pembeli asal Indonesia.

Peluncuran proyek hunian perdananya untuk pasar Indonesia ini mendahului kota-kota lainnya di Australia yang baru akan dilakukan pada Maret 2021.

Artis berlokasi di jantung kawasan Southbank di 175 Sturt Street dengan area seluas 2,076 meter persegi. Nantinya bangunan ini akan menampung 153 unit apartemen dan griya tawang dengan satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah.

Head of Major Project Sales Crown Group Indonesia Herman Suwito mengatakan bahwa di sekitar proyek tersebut terdapat halte trem tepat di depan 175 Sturt Street dan Artis juga terletak hanya 10 menit berjalan kaki dari stasiun Anzac.

"Sementara itu, kawasan Southbank sendiri adalah rumah bagi galeri yang paling banyak dikunjungi di Australia, Galeri Nasional Victoria, dan pusat seni pertunjukan terbesar di negara itu, Arts Centre Melbourne—rumah bagi balet Australia, Orkestra Simfoni Melbourne, perusahaan Teater Melbourne dan Opera Australia," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (1/12/2020).

Saat ini sejumlah proyek infrastruktur tengah dijalankan oleh Pemerintah Negara Bagian Victoria yakni proyek airport rail link baru di Melbourne ini senilai Rp80 triliun hingga Rp130 triliun yang merupakan proyek patungan antara Pemerintah Federal Australia dengan Pemerintah Negara Bagian Victoria.

Tia-tiap pihak sudah bersepakat untuk menggelontorkan Rp50 triliun guna mewujudkan proyek yang sudah tertunda sekian tahun ini.

Proyek infrastruktur ini merupakan bagian dari rencana Pemerintah Negara Bagian Victoria dalam usahanya mendorong kembali perekonomian yang sempat melambat akibat pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper