Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci (LPKR) Luncurkan Soho Flex/Space Lippo

Para pembeli dapat menempati unitnya pada pertengahan 2021 dan harga unit dibanderol mulai Rp561 juta hingga Rp1,1 milIar.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  08:34 WIB
Soho Flex/Space Lippo, produk baru yang diluncurkan PT Lippo Karawaci Tbk. - Istimewa
Soho Flex/Space Lippo, produk baru yang diluncurkan PT Lippo Karawaci Tbk. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah sukses meluncurkan enam produk properti sepanjang 2020 masing-masing tiga di Lippo Karawaci dan tiga di Lippo Cikarang, PT Lippo Karawaci Tbk. pada penghujung tahun ini meluncurkan hunian berupa Soho Flex/Space Lippo.

Hunian tersebut dikelaim sebagai inovasi produk yang ditunggu kaum milenial dan entrepreneur muda.

John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), mengatakan bahwa dirinya sangat bangga karena proyek Soho Flex/Space Lippo ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya kaum milenial yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja.

“Mereka menghapus batasan antara kerja dan kehidupan di luar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep desain Soho Flex/Space Lippo flexible space of work, live and play,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (1/12/2020).

Menurutnya, Soho Flex/Space Lippo merupakan solusi paling tepat pada masa new normal sebab diperlukan ruang fleksibel untuk dipergunakan secara optimal. “Pada pagi hari bisa untuk tempat kerja, malam hari menjadi tempat tinggal dan sekaligus dapat menjadi tempat yang fun juga.”

Dia menuturkan bahwa selama 8 bulan terakhir Indonesia mengalami pandemik Covid, tetapi di sisi lain mendorong inovasi dan tren akselerasi yaitu percepatan tren yang sudah ada.

Salah satu tren adalah perubahan kehidupan dan pekerjaan dengan melakukan bekerja dari rumah.

“Terjadi demand pasar untuk keseimbangan antara work, live, and play. Dan Kami menjawab tantangan itu dengan menghadirkan smart office home office yang terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD [central business district] Township Lippo Village Tangerang dinamakan Soho Flex/Space Lippo.”

Soho Flex/Space Lippo adalah pembangunan terbaru di kawasan Lippo Village yang dikelilingi oleh berbagai kelengkapan fasilitas dan kenyamanan. Desain unit Soho Flex/Space Lippo, tutur John, merupakan keunggulan utama ruang kerja yang fleksibel, tinggal dan bermain. Setiap ruangan dapat dikonversi sedemikian rupa menjadi tempat tinggal, tempat bekerja, sekaligus tempat bersantai.

Terdapat dua pilihan model attic loft dan double height loft“.

Para pembeli Soho Flex/Space Lippo akan dapat secara resmi mendaftarkan unit miliknya sebagai tempat usaha untuk memperoleh surat keterangan domisili perusahaan. Harga unit dibanderol mulai Rp561 juta hingga Rp1,1 milIar.

Serah terima unit hanya dalam waktu 6 bulan dengan 3 bulan grace-period sehingga diperkirakan para pembeli dapat menempati unitnya pada pertengahan 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lippo karawaci soho
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top