Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konsep Hunian Sekaligus Kantor Solusi di New Normal

Mulai dari sekolah hingga bekerja. Karena itu, penting memiliki rumah yang nyaman dan bisa juga digunakan sebagai tempat bekerja, agar Anda tetap produktif.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  14:33 WIB
Konsep Hunian Sekaligus Kantor Dikembangkan di Balikpapan
Konsep Hunian Sekaligus Kantor Dikembangkan di Balikpapan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), masyarakat pekerja banyak yang melakukan aktivitas di rumah.

Mulai dari sekolah hingga bekerja. Karena itu, penting memiliki rumah yang nyaman dan bisa juga digunakan sebagai tempat bekerja, agar Anda tetap produktif.

Small Office Home Office (SOHO) at Borneo Bay City melihat peluang itu dan menawarkan  inovasi hunian sekaligus kantor untuk mendukung gaya hidup saat ini yang lebih efisien.

Head of Promotion Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan pihaknya menawarkan All in One Living di SOHO at Borneo Bay City, hunian multifungsi yang dapat digunakan sebagai kantor atau berbagai bisnis lainnya.

“Kami menghadirkan inovasi yang memadukan kebutuhan gaya hidup AKB, di mana semua orang dapat mengerjakan segala pekerjaan maupun bisnis dari rumah,” kata Ardelia dikutip dari siaran persnya.

Ardelia menjelaskan hunian mendukung gaya hidup dalam beraktivitas dan bekerja sekaligus merasakan kenyamanan hunian ala resort setiap hari, meski berada tepat di pusat kota Balikpapan.

SOHO at Borneo Bay City berada lokasi Sudirman Central Bussiness District (SCBD) yakni kawasan bisnis international tepi laut yang memadukan hunian paling mewah yaitu Borneo Bay Residences dengan pusat perbelanjaan Balikpapan Trade Centre, Plaza Balikpapan, dan Podomoro Bay Mall. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti soho
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top