Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dankorpaskhas Uji Kendaraan Khusus Buatan Pindad

Komandan Korps Pasukan Khas (Dankorpaskhas) Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y. beserta jajaran melakukan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada Rabu (25/11/2020). Sinyal pabrikan BUMN itu bakal dapat order alutsista dan kendaraan tempur.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 November 2020  |  13:43 WIB
Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose, dan Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y. di fasilitas produksi kendaraan khusus Pindad, Rabu (25/11/2020).  - Pindad
Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose, dan Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y. di fasilitas produksi kendaraan khusus Pindad, Rabu (25/11/2020). - Pindad

Bisnis.com, JAKARTA - Komandan Korps Pasukan Khas (Dankorpaskhas) Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y. beserta jajaran melakukan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada Rabu (25/11/2020). Sinyal pabrikan BUMN itu bakal dapat order alutsista dan kendaraan tempur.

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose didampingi oleh Direktur Bisnis Produk Hankam Heru Puryanto beserta VP Pemasaran & Penjualan Hankam, GM Kendaraan Khusus dan GM Senjata menerima kunjungan dan mendampingi Dankorpaskhas beserta jajaran ke fasilitas produksi.

"Kami ucapan terima kasih atas kunjungan Dankopaskhas beserta jajaran yang merupakan suatu kehormatan untuk Pindad. Abraham kemudian melanjutkan dengan pemaparan singkat mengenai Pindad dan berbagai produknya," kata Abrahan dalam keterangan pers, Kamis (26/11/2020).

Eris Widodo menyampaikan harapannya untuk Pindad agar dapat mendukung berbagai macam kebutuhan Alutsista dan kendaraan tempur yang Paskhas butuhkan. “Mudah-mudahan kedatangan kami kesini menguntungkan kedua belah pihak sehingga dapat saling melaksanakan tugas dengan baik.”

Adapun kunjungan Dankorpaskhas dalam rangka meninjau proses produksi kendaraan khusus, seperti kendaraan tempur Anoa, kendaraan taktis Komodo hingga meninjau kendaraan taktis terbaru Pindad, Maung.

Dankorpaskhas menguji performa kendaraan-kendaraan Pindad dan memberikan berbagai masukan untuk meningkatkan kemampuan produk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pindad alutsista
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top